Telkomsel, Adalah Operator Seluler Terbaik Di Asia Pasific

Telkomsel, Adalah Operator Seluler Terbaik Di Asia Pasific-Hai sahabat, sebagai orang Indonesia tentunya kita harus bangga dong. Ternyata operator seluler telkomsel yang sahamnya sebagian besar dimiliki oleh Pemerintah RI, ternyata kembali menunjukkan, bahwa Iya adalah operator seluler Indonesia yang mampu bersaing di tingkat dunia internasional.

Tentu itu semua bukan sebatas kata-kata kosong atau hiburan belaka. Karena telah dibuktikan, dengan adanya penghargaan bergengsi yang diterima Telkomsel, yaitu sebagai ‘Asia Pacific Mobile Service Provider of the Year’ pada acara "Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards 2015".
telkomsel operator seluler terbaik di asia pasifik
Direktur Telkomsel (kanan) Ririek Ardiansyah
Dengan Direktur Marketing Telkomsel Mr. Alistair Johnston
Saat Menerima Penghargaan
Bpk Ririek Mengatakan, bahwa beliau merasa mendapatkan kehormatan besar untuk Telkomsel atas penghargaan Asia Pasific Mobile yang bergengsi tersebut. Dan beliau juga mengatakan bahwa ini merupakan cerminan dari komitmen, kerja keras serta dedikasi dari selruh karyawan Telkomsel.

Bapak Ririek mengakui, bahwa iklim di era digital sekarang ini lebih menantang. Akan tetapi, Telkomsel telah mempunyai fondasi yang cukup tangguh dan siap menghadapi segala tantangan yang ada. Beliau juga mengatakan, bahwa telkomsel akan terus berinvestasi dalam teknologi terbaru, dan juga meningkatkan jaringan. Dan juga, beliau menambahkan bahwa telkomsel juga memberikan layanan yang berkualitas tinggi bagi semua pelanggannya.

Kabar baiknya, Telkomsel telah diakui sebagai salah satu dari beberapa operator yang terbesar di Asia Pasifik. “lewat 2.0 growth program, secara efektif Telkomsel telah menerapkan strategi SMARTies sampai mampu memperoleh lebih banyak lagi pelanggan baru, dapa meningkatkan pendapatan, dapat memperbaiki ARPU gabungan, serta menambah profit/keuntungan,” kata Avinash Sachdeva, Yaitu Senior Industry Analyst, ICT, Frost & Sullivan, yang ada di Asia Pacific.

Avinash menjelaskan, Telkomsel tidak cuma berkembang di sisi layanan dasar seperti layanan suara dan SMS, tapi juga dapat meraih peningkatan pendapatan bisnis digital. 

Contohnya: bisnis digital milik Telkomsel (Digital Services dan Mobile Broadband) yang mengalami pertumbuhan sebesar 33.9 persen YoY, alias Year on Year selama tahun 2014 lalu. Pada jaringan Telkomsel juga terjadi peningkatan jumlah pengguna ponsel 3G sebesar 70.8 persen Year on Year, hingga menjadi 40.4 juta orang pengguna. Ini merupakan peningkatan yang luar biasa.

Untuk sekarang ini, layanan digital yang dikembangkan Telkomsel diantaranya seperti: Digital Lifestyle Services (Video, Games, Music, dan lain-lain), Digital Advertising, Mobile Payment, dan M2M (Machine to Machine). Potensi pertumbuhan penggunaan layanan-layanan tersebut dipredikasikan akan menjadi semakin membesar di masa yang akan datang, seiring penetrasi smartphone yang juga turut meningkat.

Sobat, sebagai bangsa Indonesia, kita harus bangga dong. Setidaknya Perusahaan Telkomsel telah berhasil berkiprah di dunia Internasional, dan berhasil mendapatkan prestasi yang cukup memuaskan.

Demikian tulisan saya tentang Telkomsel, Adalah Operator Seluler Terbaik Di Asia Pasific, semoga bisa memberi manfaat. Mohon koreksinya kalau ada kekurangan.

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon