Cara memunculkan keyboard aplikasi On Screen Keyboard di windows

Cara memunculkan keyboard aplikasi On Screen Keyboard di windows -Perlu anda ketahui bahwa didalam sistem operasi windows, terdapat aplikasi unik yang belum banyak diketahui orang. Nama aplikasi ini adalah on screen keyboard atau yang biasa disingkat OSK. On screen keyboard adalah aplikasi bawaan windows yang memiliki fungsi utama untuk mengetik.

Cara memunculkan keyboard aplikasi di windows

Manfaat yang bisa kita ambil dari adanya aplikasi ini sangatlah besar. Diantaranya adalah sebagai pengganti keyboard laptop ataupun komputer yang mengalami kerusakan. Tentu kita pernah mengalami keyboadr yang eror secara tiba-tiba baik sebagian tombol di keyboard tidak berfungsi ataupun seluruhnya. Nah, untuk mengatasinya Anda perlu mengetahui "cara memunculkan keyboard aplikasi di windows"

1. Cara memunculkan keyboard aplikasi di windows xp
Klik start>all program>sccessories (folder)>accessibility>on screen keyboard

2. Cara memunculkan keyboard aplikasi pada windows 7
klik start>all program>accessories ( folder)>ease of acces (folder)>on screen keyboard

Sebenarnya masih ada cara yang paling gampang, tetapi syaratnya tombol keyboars ( windows,r,o,s,k,enter) berfungsi. Caranya mudah, tekan tombol windows+R untuk memunculkan jendela run. Setelah muncul, ketikkan OSK/OSK.EXE di kotak run, kemudian klik tombol "OK" atau tekan "enter"

Jika ada yang perlu Anda tanyakan seputar materi ini, silahkan bertanya di klom komentar. Selamat mencoba "cara memunculkan keyboard aplikasi On Screen Keyboard di windows" semoga bermanfaat

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon