Akhirnya, Target Tercapai Untuk Mendapatkan 3000 Pengunjung Pertama Di Blog Ini

Sudah satu minggu saya tidak berbagi artikel lagi kepada sobatku. Makanya gatal sekali rasanya tangan ini. Maklum, kalau hobi ngeblog sudah melekat, tidak menulis sehari-dua hari saja bagaikan setahun. Karena itulah, saya sempat-sempatkan membuat artikel ini.

Tema-nya tentang peningkatan pengunjung di blog ini ya juragan. Yups, seperti pada judul, Alhamdulillah sekarang pengunjung di blog komputer ini telah menginjak angka 3000 sesi per harinya versi google analytics. Wah, saya sangat bersyukur sekali. Setidaknya apa yang saya dapatkan bulan ini, ternyata lebih cepat dari pada target yang saya rencanakan pada artikel sebelumnya, saat pengunjung blog ini 2000 sesi per harinya.

Pada artikel sebelumnya tersebut, saya katakan bahwa saya akan berusaha agar blog ini menginjak 3000 sesi per hari dalam waktu 5 bulan ke depan. Namun nyatanya, Alhamdulillah berkat kerja keras dan pertolongan yang maha Kuasa, hanya dalam waktu 3 bulan target tersebut sudah tercapai.
3000 pengunjung

Saya jelaskan, pada hari selasa, tanggal 12 januari 2016 adalah awal pertama kalinya jumlah pengunjung blog ini menginjak 3000 sesi. Tepatnya berjumlah 3085, atau lebih 85 pengunjung dari angka 3000. Nah, pada hari kedua di tanggal 13, jumlah pengunjungnya naik sedikit menjadi 3125 atau naik 40 pengunjung dari hari sebelumnya.

Senang pasti lah, ini adalah impian saya sejak lama, waktu blog kecil ini masih di bawah 100 pengunjung setiap harinya. Dulu saya berangan-angan kapan ya bisa mendapatkan ribuan pengunjung pada blog ini? Ternyata Alhamdulillah sekarang sudah terwujud..

Saya berharap, blog ini semakin maju kedepannya. Bukan hanya maju soal banyaknya jumlah pengunjung saja. Tapi, maju juga soal kualitas konten yang ada di dalamnya.

Nah, sekarang tanggal 15 bulan januari 2016. Target kedepannya adalah, blog ini bisa menginjak 4000 pengunjung pertama yang Insya Allah akan tercapai pada bulan mei 2016 atau 4 bulan lagi.

UPDATE: Akhirnya, Target tercapai juga.. :D

Silahkan baca: Akhirnya, pengunjung blog ini menyentuh 4000 pengunjung per hari

Mohon doanya dari sobat agar blog ini semakin berkembang ya.. :)

2 komentar

Selamat gan moga naek terus traffiknya

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon