Meskipun Laporan Ke 3# Channel Bule Agak Telat, Tapi ada Kabar Baik!!

Hai sobat youtubers, masih betah melotot di depan laptop? Oke, lanjut.. he he..

Untuk Anda yang mengikuti perkembangan channel youtube bahasa inggris saya, maaf, mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk Anda. Soalnya saya telat lagi menulis laporan bulanan yang saya janjikan setiap tanggal 1 di bulan berikutnya. 

Ini sama seperti laporan kedua.. :'(

Bukan karena kuota internet habis, tapi kesibukan syuting saya yang semakin padat membuat saya lupa kalau harus membuat laporan tanggal 1 kemarin. Sampai akhirnya, tanggal 3 baru ingat, dan tanggal 4 baru ditulis! he he..

Mohon dimaklumi kalau kurang konsisten..

Nah, untuk laporan ketiga ini ada hal yang menurun, tapi ada juga kabar baik yang menurut saya wah banget.. Sudah penasaran? Oke, langsung saja lihat laporannya berikut ini...

↬Jumlah Penambahan Video

Untuk penambahan video, jujur saja bulan ini jumlahnya menurun dibanding bulan sebelumnya. Kalau bulan sebelumnya ada penambahan 3 video, di bulan oktober 2016 saya cuma bisa mempublikasikan 1 video.. :(
Maaf, saya sibuk sekali membuat studio sederhana untuk merekam video supaya lebih mantab. Tapi Alhamdulillah, sekarang studio tersebut sudah jadi. Mudah-mudahan bulan ini bisa mempublikasikan banyak video di channel bahasa inggris ini..

↬Jumlah Total Video 

Karena bulan sebelumnya sudah ada 9 video, maka sekarang menjadi 10 video.

jumlah video channel bahasa inggris

Yes...!! BTW, apanya yang yes? he he..

Maksudnya lumayanlah,, dari pada  tidak diisi sama sekali.. #Smile..

↬Jumlah Subscriber

Nah, ini yang saya bilang kabar baik.. Ternyata, bulan oktober channel inggris ini sudah mendapatkan 2 subscriber.. Weee.. mantab kan?

\penambahan subscriber

Sebelumnya saya tidak menyangka kalau di bulan ketiga channel ini bisa mendapatkan subscriber. Namun nyatanya, Allhamdulillah ya.. Sesuatu... ^_^

↬Jumlah Tayangan

Nah, tidak cuma soal subscriber, tayangan pun mengalami peningkatan lagi dibanding bulan sebelumnya. Lihat saja bos...
penayangan channel youtube
Bulan ini, penayangan meningkat 98.46% dibanding bulan sebelumnya. Kalau bulan sebelumnya 64 penayangan, maka bulan oktober ini sebanyak 129 penayangan... Joss!! :)

↬Kabar Penghasilan

Bulan oktober kemarin channel yang bau kencur ini sudah saya monetisasi dengan google adsense. Dan Alhamdulillah, tidak saya sangka, ternyata dalam sebulan sudah ada hasilnya meskipun masih kecil sekali..

Tapi ya lumayan lah, kalau saya bandingkan dengan channel bahasa Indonesia saya yang lain, maka channel ini sudah lumayan. Perbandingannya begini: Channel bahasa Indonesia sama-sama jumlah viewnya dengan channel yang bahasa Inggris, tapi yang bahasa Indonesia belum menghasilkan sedangkan yang inggris sudah ada hasilnya.. :)

Maaf, untuk screenshot masih saya rahasiakan.. :D

Ya sudah, saya rasa laporan ini sudah cukup.. Tunggu laporan ketiga ya sobatku... :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon