Yess Akhirnya OLX.CO.ID Kembali Ke Tampilan Semula

Beberapa minggu lalu OLX.co.id berganti tampilan menjadi lebih ribet. Susah dinafigasi, sulit digunakan, bahkan OLX juga katanya tidak bisa dibuka lewat Black Berry.

Karena keribetan dan kesulitan pada tampilan baru olx tersebut, sontak mengundang komentar-komentar kritikan dari netizen, terutama pengguna OLX setia seperti saya ini. Saya sendiri memang merasakan bahwa tampilan yang baru saja dirubah tersebut sangat sulit digunakan.

Harus dengan menentukan jaraklah, inilah, Ah,, ribet pokoknya.. Makanya beberapa kali saya ingin mencari barang di OLX gagal cuma gara-gara tidak bisa menggunakannya. Alhasil, saya pun malas berkunjung ke OLX lagi.

Nah, tapi ni, tadi pagi saya coba iseng-iseng membuka OLX.co.id lagi. Alhamdulillah, tak disangka ternyata tampilannya sudah dikembalikan menjadi seperti sebelumnya, saat templatenya terlihat simpel dan mudah digunakan. Lihat deh..

olx tampilan kembali ke semula

Hampir tidak ada yang berubah pada tampilan olx yang sekarang ini, kecuali perubahan warna pada icon-iconnya yang ada di beranda situs olx tersebut.

Tapi untuk tampilan yang sekarang ini malahan saya rasa lebih ringan. Pokoknya jos deh,,

Terima kasih untuk pihak OLX.CO.ID, karena telah mendengarkan keluh kesah kami ini. Saya harap tampilan olx tidak pernah dirubah lagi, kecuali dirubah menjadi yang lebih baik. Tapi yang ini sudah sangat baik menurut saya..

Demikian tulisan singkat ini, semoga ada manfaatnya..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon