Tampilan Baru OLX 2017, Netizen: Tambah Ribet Sekali

Pada akhir tahun 2016 kemarin, OLX.co.id sempat tidak bisa dibuka. Entah apa penyebabnya, tapi mungkin saja sedang ada maintenance sehingga website OLX untuk sementara dinonaktifkan.. Tapi itu cuma dugaan saya saja.

Nah, terlepas apakah ada perbaikan atau tidak pada website olx, sekarang nyatanya OLX merombak tampilannya secara total menjadi tampilan baru.

olx tampilan baru lebih ribet

Biasanya sih adanya setiap perubahan, untuk memperbaiki kekurangan sebelumnya. Dan sudah pasti seharusnya tampilan olx yang baru di tahun 2017 ini lebih baik dalam soal navigasi atau penggunaannya. Tapi, nyatanya ternyata banyak sekali netizen yang mengeluhkan dengan tampilan olx yang baru ini.

Kebanyakan netizen mengeluh kalau tampilan baru olx tambah ribet dan bikin bingung. Lihat komentar-komentar di bawah ini...
komentar pengguna olx yang ribet
Di bawah ini malah ada agan yang mengeluh kalau olx.co.id tidak bisa lagi di akses lewat BB (Black Berry) padahal sebelumnya tidak ada masalah seperti ini.. Lagi-lagi, agan ini juga bilang tampilannya yang berubah malah tambah ribet.
olx.co.id dikeluhkan pelanggan

Masih pada kasus yang sama, juragan di bawah ini juga berkomentar bahwa olx ribet. Dia menambahkan bahwa olx yang lama lebih enak. Lihat, sekarang dia malah malas pakai olx lagi karena ribet tadi..
netizen mengeluh tampilan olx
Nah, itu adalah komentar-komentar yang masuk di blog saya. Masih banyak komentar netizen yang di blog-blog orang lain yang mengkritik tampilan baru olx.co.id yang kita cintai bersama ini.

Hal yang wajar kalau pengguna OLX harus mengkritik. Toh, itu artinya kami masih peduli dan suka menggunakan olx. Jadi mohon pihak OLX untuk mempertimbangkan kritikan kami pengguna OLX ini. Kalau bisa tampilan OLX dikembalikan ke sebelumnya, atau paling tidak lebih dipermudah saja navigasinya atau loadingnya yang diperingan lagi.

Karena sangat disayangkan kalau situs OLX.CO.ID sampai ditinggalkan penggunanya karena sulit digunakan. Kami juga merasa rugi juga sih, karena selama ini kami sangat nyaman menggunakan OLX, sangat baik untuk memasang iklan atau sekedar mencari barang yang dijual. Sekarang kami harus kehilangan salah satu situs jual beli terbaik itu..

Mohon sekali lagi dipertimbangkan..

Demikian tulisan saya tentang tampilan baru OLX yang semakin ribet, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat yang nyata untuk Anda. Silahkan beri masukan kalau ada yang ingin menambahkan lewat komentar.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon