Facebook Bikin Akun Baru

Facebook bikin akun baru-Kalau Anda hobi membuat akun di social media, pasti bakal dibilang ketinggalan jaman kalau belum memiliki akun facebook. Mengapa? Ya karena situs social media nomor satu ini yang paling banyak digunakan oleh orang-orang diselururuh dunia, dan namanya pun sangat terkenal. Jadi lucu kalau Anda sampai belum buat akun di sana. Pasti Anda sering mendengar orang menyebut-nyebut tentang facebook bukan?

Meskipun banyak penipuan lewat facebook, tetap saja facebook juga bermanfaat jika digunakan dengan benar. Contoh manfaat facebook untuk kehidupan sehari-hari: Sebagai sarana berbagi informasi, sarana bersilaturrahmi, sarana jual beli alias berbisnis, dan tentunya masih banyak lagi yang belum saya sebutkan.


facebook bikin akun baru

Nah, oleh karena itulah, Anda jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan manfaat dan keuntungan kalau Anda membuat akun di facebook. Sebab, semakin lama Anda memiliki akun fb, maka semakin banyak pula teman Anda. Dan semakin banyak teman Anda, itu adalah kabar baik bagi Anda yang ingin segera memulai berbisnis secara online.

Percaya atau tidak, banyak orang-orang yang sukses berjualan online hanya mengandalkan situs social media seperti facebook. Olehnya, Anda jangan lagi membuang-buang kesempatan Anda untuk selangkah lebih maju, dalam mengikuti perkembangan teknologi dunia maya yang semakin pesatnya. Tapi ingat, gunakan facebook dengan sebaik-baiknya. Bukan untuk menipu, mencuri uang orang lain, atau hal-hal buruk lainnya.

Kalau Anda ingin segera bikin akun baru di facebook, silahkan baca tulisan saya sebelumnya.  Baca ini ya.. Cara bikin facebook. Silahkan dibaca panjang lebar. Karena saya menuliskannya lengkap kepada Anda, plus gambarnya lagi. Di sana juga  telah saya jelaskan langkah demi langkahnya dengan gampang agar Anda bisa memahaminya dengan mudah.

Tidak ada tutorial terbaik kecuali tutorial yang selesai kita baca, langsung kita praktekkan saat itu juga. Kita tidak akan pernah tahu apakah kita akan berhasil bikin facebook atau tidak kalau kita tidak pernah mencobanya. Untuk itu, langsung buat sekarang, kemudian login facebook Anda.

Kalau sudah login, silahkan tambah teman facebook sebanyak-banyaknya. Dan tentu saja, rasakan kenikmatan social media yang satu ini. Sekali lagi, asal gunakan facebook untuk tujuan yang benar ya sobatku..

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya tulis tentang facebook bikin akun baru, semoga ada juga manfaatnya untuk menambah pengetahuan dan wawasan Anda. Yah, meskipun ilmu yang saya bagikan tidak seberapa, tapi kalau dikumpul-kumpul kan lama-lama menjadi banyak.. Assalamualaikum... :')


Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon