Tips: Cara Mudah Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Fb (Facebook)

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like Pada Status Fb/Facebook=> Bagaikan taman tak berbunga, atau sayur kurang garam, itulah istilah yang saya berikan pada status tanpa adanya sebuah like. Mungkin istilah ini terlalu dalam, namun Anda harus tau bahwa ini hanyalah pendapat saya pribadi.

Baiklah, meskipun kenyataannya banyak juga yang menganggap bahwa sebuah like itu tidak berarti apa-apa, namun saya berpendapat sebaliknya bahwa itu sangat berarti dan sangat penting. Sebab, banyaknya like di setiap status yang Anda buat, itu menandakan seberapa ketenaran Anda di dunia perfacebookan.

cara mendapakan like yang banyak di facebook

Apa manfaatnya mendapat like yang banyak di fb atau facebook? Selain untuk menandakan kepopuleran, jumlah like yng banyak di perlukan jika Anda sedang mengikuti kontes atau lomba di internet, yang memberikan syarat harus mendapatkan jumlah like yang terbanyak agar menjadi pemenangnya.

Baca juga: Cara membuat facebook baru 2015

Baiklah tak panjang lebar lagi, berikut tips mendapatkan banyak like di facebook.

1. Menambah dan Memperbanyak Teman

Memperbanyak teman adalah langkah awal yang harus Anda lakukan. Sebab, memperbanyak teman berarti memperbesar peluang bagi Anda untuk mendapatkan like yang banyak.

Sebagai contoh, jika status Anda hanya mendapatkan 1% jempol dari jumlah teman Anda, berarti jika Anda memiliki 100 teman, like yang Anda dapatkan sebanyak satu. Nah, jika Anda menambah dan memperbanyak teman hingga 1000, berarti Anda berpeluang mendapatkan 10 jempol.

Jadi, mulai sekarang tingkatkan jumlah teman Anda, jika perlu hingga batas maksimal teman yang di tentukan facebook, yaitu sebanyak 5000 orang. Tapi ingat, untuk menambah teman ini sebaiknya Anda lakukan secara berkala ya, jangan terlalu sering dalam jumlah yang banyak agar akun facebook anda tidak di blokir.

2. Memberi Agar Anda di Beri

Ini adalah hukum pasti jika kita memberi, suatu saat kita juga akan di beri. Nah, saya telah membuktikan dari riset sebelumnya, ternyata ini adalah cara yang cukup ampuh untuk mendapatkan like yang banyak di fb.

Caranya mudah, Anda hanya di tuntut untuk memberi like terlebih dahulu kepada orang lain. Sebisa mungkin jadilah orang pertama yang memberi like terhadap status seseorang. Dengan begitu orang tersebut akan melihat pemberitahuan dan melihat siapa yang melakukan like terhadap statusnya.

Kemudian ia akan melihat dinding Anda, dan tentunya memberikan like di status Anda, sebagai balas jasa atas apa yang Anda berikan.

3. Berilah Like Yang Banyak Di Status Seseorang

Silahkan buka dinding seseorang, (lebih bagus yang sedang aktif) kemudian berikan like di beberapa statusnya, misalnya 10 status. Ini dimaksudkan agar seseorang tadi penasaran terhadap Anda, yang telah memenuhi pemberitahuan orang tersebut dengan banyak like yang Anda lakukan tadi. Dengan begitu, pasti si dia bakal membuka profil dan dinding Anda, dan memberikan like walaupun hanya satu kali.

Ini cukup ampuh lo.. bayangkan jika Anda lakukan terhadap 100 orang teman Anda, pasti lumayan kan?

4. Meminta Bantuan Langsung Dari Teman Anda

Cara ini bisa Anda lakukan melalui status, ataupun melalui private message/pesan pribadi. Misalnya Anda membuat status "I luph U chay44nk :v" kemudian Anda bisa memberikan embel-embel di status tersebut "temend2 jempolin satuskuh yach" (untuk meminta like dari teman).

Baca juga:

Manfaat dan keuntungan memiliki teman baik di facebook
Hal-hal yang membuat kita dibenci teman di facebook

Anda juga bisa mengirim melalui pesan pribadi kepada teman-teman Anda, dengan meminta mereka untuk memberikan jempol terhadap status yang Anda inginkan. Mudah bukan?

5. Sering Berkomentar Di Status Teman

Dengan seringnya berkomentar di status teman, ini akan menjalin hubungan yang lebih akrab lagi dengan teman Anda tersebut. Meskipun Anda belum mengenal mereka, tapi cobalah berkomentar terlebih dahulu. Di harapkan dengan hubungan yang lebih akrab, akan menimbulkan rasa peduli, dan tentunya berujung pada like gratis yang mereka berikan di setiap stasus Anda yang terlihat oleh mereka.

6. Pasang Foto Profil Yang Bagus

Saya melihat ini juga salah satu cara meningkatkan like yang cukup baik. Yang harus Anda lakukan hanyalah memasang foto terbaik yang Anda miliki, untuk di jadikan foto profil di facebook Anda. Dalam hal ini tentunya foto yang paling cantik dan yang paling ganteng, serta jelas dan bersih yang Anda miliki.

Kalau saya amati orang yang memasang foto cantik dan ganteng, entah foto pribadi atau bukan, sepertinya cukup berhasil mendapatkan like yang banyak. Ini memang benar, karena foto yang baik akan menimbulkan ketertarikan orang lain kepada akun Anda, dan like pun akan mereka berikan secara cuma-cuma kepada Anda.

Nah, jika Anda belum sempat berfoto yang baik, Anda boleh meminjam foto saya, tapi jangan lupa sertakan sumbernya ya.. he he he

O iya, menurut saya lebih baik memasang foto pribadi saja. Selain menunjukan kebenaran, Anda harus bangga menjadi diri sendiri.

Para pembaca semuanya, demikian tadi tips dan cara mudah mendapatkan banyak like di fb (Facebook), semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. :)

3 komentar

@ setsuna makasih :) pasti saya kunjungi

@dyn uyn silahkan diambil jempolnya he he..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon