Alhamdulillah, Dapat Kerja Di Profider Internet

Hai sahabat abang palu, saya ingin berbagi kabar gembira nih, Alhamdulillah setelah hampir setahun menganggur, akhirnya saya diberi rizki oleh Allah dengan mendapat sebuah pekerjaan, yaitu di salah satu profider internet terbesar di kota palu.



Tentu ini kabar yang sangat menggembirakan bagi saya khususnya, sebab dengan pekerjaan ini Insya Allah saya akan bisa  menulis dengan rutin di blog abang-palu tercinta ini. Dan saya berharap bisa lebih informatif lagi dalam memberi suguhan artikel kepada Anda semuanya.

Karena pekerjaan baru ini tentang jaringan internet, Insya Allah saya akan berbagi tulisan tentang jaringan, yaitu jaringan kompuer dasar seperti LAN, yang berbasis peer to peer dan sebagainya. Intinya, saya akan menambah sub di blog ini tentang jaringan komputer.

Alhamdulillah, di tempat kerja yang baru ini saya bisa sering online dengan komputer kantor setelah pulang kerja. Tidak hanya online di HP cross yang tidak bisa mengakses blogger, maka kini saya bebas menulis tanpa terbatas karakter seperti pada hp jadul saya tersebut.

Alhamdulillah saya tidak lagi harus ngontel bolak balik ke warnet, terkendala mati lampu, warnet tutup, dan kekurangan dana saat ingin ke warnet di kampung. Semua ini merupakan rizki yang besar bagi saya, dan bagi keluarga saya juga.

Khusus untuk Anda pengunjung setia blog sederhana ini, saya ucapkan banyak terima kasih telah sudi membaca tulisan yang mungkin terkesan ala kadarnya di mata Anda. Maklum, saya baru belajar menulis, jadi tidak bisa membuat tulisan sebaik master blogger lainnya.

Namun demikian, dengan komputer kantor ini Insya Allah saya akan lebih mengembangkan hobi menulis ini yang semakin hari semakin saya asah agar saya pun bisa menjadi blogger yang baik. Baik di sini dalam artian pandai membuat tulisan, ya pandai juga mencari uang untuk anak istri he he he

Baiklah, mungkin hanya kalimat singkat ini saja yang bisa saya berikan kepada Anda, selamat berburu artikel di http://abang-palu.blogspot.com terima kasih.. :)

2 komentar

Ane jg lg traning kerja teknisi jaringan gan, ane jd takut krja di bidang ini, kebetulan ane kurang sigap utk masalah panjat memanjat.

yang penting ati2 aja gan, ,lama-lama biasa kok :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon