Cara MENGHAPUS PERTEMANAN DI FACEBOOK mudah cepat

Hai sahabat, masih bersama saya admin blog komputer ini yang Insya Allah akan selalu menulis tentang komputer, tips blogging dan internet. Maaf ya kalau di awal udah promosi he he he.. Nah, kali ini saya akan berbagi tulisan tentang Cara menghapus pertemanan di facebook.

Jika Anda telah membuat facebook, pasti tahu "cara mendapatkan teman di facebook kan"? Nah, terkadang setelah Anda memiliki teman, akan ada-ada saja yang membuat Anda menginginkan untuk menghapus mereka dari daftar teman Anda.

Alasannya sangat banyak. Bisa jadi karena Anda sebal dengan salah seorang teman Anda, atau Anda ingin menghapus teman di facebook yang pernah menyakiti hati Anda misalnya. Apapun alasannya, yang jelas Anda terkadang terpaksa melakukannya demi ketenangan jiwa atau kepuasan batin.

Itu wajar kok. Saya sendiri terkadang menghapus teman saya dari daftar pertemanan di fb apabila mereka menyinggung sesuatu yang berbaru agama saya. Dalam artian, mereka terlalu menyinggung kepercayaan saya sehingga saya pun menjadi jengkel.

Nah, kembali ke pokok bahasan kita kali ini. Bagaimana caranya menghapus pertemanan di facebook? Jawabannya mudah saja, hanya tinggal baca lebih lanjut saja kok! :D

Cara menghapus teman di fb

1. Login dulu ke facebook Anda. Jika Anda belum memiliki akun fb, silahkan baca panduan membuatnya di tulisan "cara membuat facebook baru mudah".

2. Selanjutnya setelah Anda login, langsung cari saja teman Anda yang ingin dihapus dengan memanfaatkan kotak search alias kotak pencarian agar Anda cepat menemukan orang yang dimaksud. Lihat caranya seperti gambar berikut.

menghapus pertemanan di facebook

Lihatlah pada gambar tersebut, saya melakukan percobaan penghapusan terhadap teman fb yang bernama rani teo. Setelah namanya saya ketik di pencarian, maka ada banyak pilihan nama rani Dan tentunya saya pilih rani teo,, sebab dialah yang akan saya jadikan kelinci percobaan kali ini he he..

3. Setelah namanya kita klik, maka sekarang kita berada pada dinding teman kita. Kemudian, klik pada tombol TEMAN yang ada di foto sampul, kemudian pilih hapus pertemanan seperti gambar berikut.



4. Jika penghapusan pertemanan di facebook ini berhasil, maka tombol yang tadinya bernama TEMAN, sekarang tombol itu berubah menjadi TAMBAHKAN TEMAN. Itu artinya Anda telah berhasil menghapusnya dari daftar teman Anda di facebook.




Bagaimana, mudah kan? menurut saya cara ini sangat simpel, tidak perlu lagi berbelit-belit asalkan kita mengikuti langkah-langkahnya dengan benar.

O iya sahabat, pesan saya jika tidak terlalu penting, jangan sering-sering menghapus teman di facebook. Bukannya saya mau menggurui Anda, tapi saya hanya mengingatkan bahwa itu adalah cara yang tidak baik.

Baca juga: hal-hal yang dapat membuat kita dibenci oleh teman di facebook


Selain dapat memutuskan hubungan silaturahmi, memutuskan hubungan pertemanan di fb, bisa saja menyinggung teman Anda tersebut jika mereka mengetahuinya. Saya juga pernah di hapus oleh teman saya. dan rasanya sudah dapat dipastikan SAKITNYA TUH DI SINI HE HE HE..


Baca tulisan baru saya cara menghapus teman di facebook dengan cepat

Demikian tulisan saya tentang cara menghapus pertemanan di facebook, semoga bermanfaat. Terima kasih ya telah berkunjung di blog sederhana ini... salam..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon