Hedeh... Inilah Komentar Paling Ekstrim Di Blog ini

Hai sobatku, Alhamdulillah setiap hari di blog ini ada-ada saja yang berkomentar. Entah ingin bertanya, ingin menanggapi sebuah artikel, ingin mencari backlink, atau ingin berpromosi. Yang jelas, kadang pas membuka komentar yang masuk, jumlahnya dari 1 sampai 8 komentar yang belum saya setujui.

Nah, diantara banyaknya komentar-komentar yang masuk di blog komputer ini, baik komentar yang sudah lama atau pun komentar baru, ada sebuah komentar dari pengunjung yang terdengar sangat menusuk di sini (nunjuk dada) Lihat nih, begini katanya..

komentar blog paling ekstrim
Komentar tersebut masuk pada tanggal 5 Mei 2016. Katanya saya kayak eek.. Tau arti eek apa sobat? Maaf yang lagi makan jangan muntah, eek itu TAI  he he he..

Sial sekali hari itu saya. Entah apa motif dibalik komentar miring tersebut. Tapi kalau menurut saya mungkin si dia lagi kesal karena setelah saya membuat peraturan baru berkomentar di blog ini, saya semakin ketat dalam menjaring komentar yang masuk. Selain itu, saya membuat agar komentar tidak langsung tampil, atau bahasa kerennya dimoderasi dulu, baru setelah saya publikasikan komentar bisa tampil.

Mungkin si dia jengkel karena sering promosi di komentar blog ini langsung saya hapus tanpa saya publikasikan. Dan mungkin bisa jadi juga dia bertanya pada blog ini, tapi karena lama belum saya respon untuk dipublikasikan dan dijawab, akhirnya dia langsung memberikan komen ekstrim seperti itu. 

Entahlah.. Hanya Allah yang tau, saya kok sudah berburuk sangka duluan he he..

O iya sobat, nama komentatornya sengaja tidak saya sebut supaya yang punya nama tidak malu :v 

Ya sudah, bagi agan yang merasa berkomentar seperti itu, saya mohon maaf kalau kiranya ada kekurangan atau kesalahan saya.. Maaf, mohon maaf yang amat sangat.. Mohon kiranya saya dimaklumi, karena kadang saya sibuk sampai lama sekali menjawab komentar yang masuk...

Tapi kalau saya dianggap salah karena menghapus komentar yang tidak sesuai dengan kriteria peraturan berkomentar di blog ini, maaf sekali ya, saya belum bisa merubah keputusan yang telah saya buat sebelumnya.. Harap dimengerti :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon