Buka Pesan Di Facebook Anda Sekarang! Siapa Tau, Ada Permintaan Pesan Yang Terabaikan

Assalamualaikum sobatku, kemarin-kemarin saat membuka pesan masuk di facebook, tak sengaja saya melihat ada 3 permintaan pesan. Waduh, saya baru tau kalau ada yang namanya fitur permintaan tersebut. Soalnya setau saya kan selama ini kalau ada pesan masuk ya langsung masuk saja..

Nah, Lihat, permintaan pesannya seperti ini. Tapi ini tinggal 2 pesan ya sobat, soalnya yang satu sudah saya buka :D

permintaan pesan di fb

Setelah pemberitahuan permintaan pesan tersebut saya buka, ternyata benar bahwa ada 2 pesan yang sudah masuk.

chatting di facebook
Jika kita tengok lagi, pesan-pesan tersebut masuknya sudah lama sekali. Sekarang, (saat menulis artikel ini) adalah bulan juli 2016. Mereka mengirimi pesan kepada saya ada yang bulan mei, bahkan ada yang bulan April. Waduh, sudah berbulan-bulan saya tidak tanggapi chat mereka..

Tapi Alhamdulillah, kemarin sudah saya tanggapi semuanya, dan saya balas satu-persatu.

Untuk sobat palu computer, coba tengok pesan di facebook Anda. Siapa tau ada permintaan pesan yang belum Anda respon.

Segeralah balas pesan mereka dengan baik. Apa lagi itu penting. Kecuali pesan basa-basi dari pria hidung belang, itu terserah Anda.. apakah akan diladeni atau tidak... :)

Ingat ya sobat, pesan dari kawan itu sama seperti sapaan mereka saat jumpa di jalan. Jadi jangan remehkan pesan tersebut. Sebab, kalau Anda mengabaikannya, Anda akan dianggap teman yang sombong..

Demikian tulisan singkat tentang adanya permintaan pesan yang terabaikan di facebook saya, semoga yang saya tulis kali ini juga bisa memberi manfaat untuk Anda. Tetap semangat ya juragan.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon