Plagiarism Checker Yang Mirip Punya Smallseotools.com

Plagiarism Checker Yang Mirip Punya Smallseotools.com-Ada yang terlanjur suka denga tools plagiat konten punya smallseotools.com gak juragan? Kalau ada, pasti bakal kebingungan nih kalau seandainya tools itu sedang eror alias tidak bisa digunakan. Kan sering eror tuh toolsnya. Terus kalau eror mau cek plagiat artikel pakai apa coba? Masalahnya tools yang seperti itu sangat langka.

Sudah ngetik artikel panjang lebar, sudah mau dicek dengan smallseotools.com, eee.. alatnya tidak bisa dibuka. Kan mendingan gigit laptop tuh he he.. Tapi tenang, agar Anda tidak sampai gigit laptop beneran, saya akan share Plagiarism Checker Yang Mirip Punya Smallseotools.com. Pokoknya mirip-rip-rip.. 

Awalnya sampai saya dapat tools ini sih waktu itu iseng-iseng ketik kata "plagiarism checker" di google. Itu akibat smallseotools.com tidak bisa dibuka dengan koneksi modem beberapa hari yang lalu. Jadi, saya berharap mendapatkan tools yang serupa dengan smallseotools.com.

Nah, setelah tombol enter saya tekan, banyak sekali tools plagiat yang muncul di halaman pertama. Sayangnya, sebagian besar sudah saya buka dan coba. Dan kebanyakan sulit digunakan. Malah ada yang suruh bikin akunlah, mendaftarlah, sampai berbayar.. Sudah lah.. kalau sampai bayar mendingan berhenti jadi blogger saja

Untungnya, saya mendapat petunjuk yang bagus. Saya lihat, ada alamat solidseotools.com. Nah, langsung deh saya buka situs tersebut.
plagiarism checker baru
Alangkah senangnya, saya mendapati bahwa tools plagiat pada situs ini sangat mirip dengan yang dimiliki oleh smallseotools.com. Wah, lihat deh tampilannya..

solidseotools.com plagiat

Anda lihat kan, tempat mengisikan kontennya hampir sama, tombol check for plagiarismnya hampir sama, dan cara kerjanya pun hampir sama, yaitu mendeteksi beberapa kata yang dianggap unik, dan hasilnya dinyatakan dalam bentuk persen (%). 


Kemudian, kata-kata yang dianggap unik akan diberi tanda Good. Sedangkan artikel yang tidak unik atau hasil plagiat, atau kata-kata yang sudah ada di internet, akan diberi kode Already exist.

Kelebihan tools ini adalah Anda tidak perlu repot-repot mengisi kode captcha seperti pada smallseotools.com. Bisa dikatakan ini lebih mirip smallseotools.com versi yang lama, yaitu sebelum diberi kode captcha segala.

Masalah kecepatan mendeteksi plagiat, tools di solidseotools.com ini kurang lebih sama dengan smallseotools.com. Jadi, tools yang satu ini bisa kita gunakan untuk cadangan kalau smallseotools.com sedang eror.

Oke, mungkin hanya ini yang bisa saya tulis tentang Plagiarism Checker Yang Mirip Punya Smallseotools.com, semoga bisa memberi manfaat ya juragan..Jangan lupa dishare artikel ini supaya banyak yang tahu.. :)

4 komentar

Sip.. Makasih gan. Barusan nyoba. Bener banget smallseotools.com gak bisa diakses pake modem. Buktinya, ane minta tlg temen ngakses pake wifi ternyata bisa. Nice info.. thanks.. :)

kog saya tiap masukin kode captchanya gak bisa yak

https://biggestseoinformation.blogspot.com/

good website sir please mara blog rank krwa do

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon