Tools Plagiat Konten Smallseotools.com Tidak Bisa Dibuka! Ada Apa?

Tools Plagiat Konten Smallseotools.com Tidak Bisa Dibuka Di Modem-Yah begitulah faktanya.. awalnya saya mengira kalau smallseotools.com bermasalah lagi. Ternyata setelah saya lakukan penelitian, berikut ini apa yang saya dapatkan.

Jadi seperti biasa, saya cerita dikit ya.. :v awalnya saya kaget.. pas mau cek plagiat pakai tools di smallseotools.com kok gak bisa dibuka. Ya sudah, saya tunggu-tunggu beberapa menit bahkan jam. Saya mengira kalau bisa jadi cuma eror sebentar, setelah itu normal lagi.

Coba lihat nih, kalau saya buka di mozilla firefox, jadinya muncul peringatan server tidak ditemukan seperti gambar di bawah ini.

smallseotools.com eror


Saya masih sabar menunggu meskipun sampai keluar jenggot putih. Yah, ternyata setelah menunggu cukup lama, hasilnya masih tetap sama saja.. Besoknya saya berangkat kerja. Di kantor kan koneksinya bagus sekali. Maklum juragan, saya kerja di profider internet. Pas saya buka smallseotools.com kok bisa ya..

Oke, saya kira memang sudah bagus tuh tools-nya.. Pas saya pulang kerja, saya coba lagi dengan koneksi di rumah yang cuma pakai modem biasa dan ambil paket internet di telkomsel. Apa yang terjadi? Ya tetap saja tidak bisa.

Waduh, besoknya saya coba lagi di kantor. Eh, bisa lagi. Saya coba lagi di kos, eh tidak bisa lagi.. Ya sudah, jadi kan bisa disimpulkan kalau smallseotools.com tidak bisa dibuka di kos saya. Bukan karena tempatnya ya.. tapi karena koneksinya mungkin. 

Kan tidak mungkin akibat laptopnya. Soalnya kan saya buka smallseotoolsnya pakai laptop yang sama. Jadi tidak mungkin akibat laptop.

Mungkin koneksinya terlalu lambat kali ya.. Atau ada hal yang lainnya? Entahlah.. coba teman-teman kalau ada yang bisa bantu mengatasi ini, silahkan bagi saja melalui komentar. Mudah-mudahan apa yang Anda bagikan di sini bisa menjadi ladang pahala untuk Anda..

Baca juga: Tools plagiat yang mirip punya smallseotools.com

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya bagikan kali ini. Maaf ya kalau cuma curhat saja he he.. Tapi, tetap saja apa yang terjadi pada saya kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Ya sudah Semoga bisa diambil manfaatnya ya juragan... :D

4 komentar

kalo ane ga bisa di submit gara2 chapta eror terus
padahal chapta dah bener
di refresh juga sama aja

Kak kenapa pas ngcek plagiasi hasilny gk kluar2, udh nunggu lama tetep aja loading trus. Hasilny masih plagiasi 0% sama unique 0%

emang kadang dia pengaruhg juga dengan koneksi internet gan,, pastikan koneksi bagus. Kadang koneksi bagus, alat plagiarism cek yang ini juga sering eror emang.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon