Masa Tenggang Kartu XL Habisnya Berapa Lama? Intip Yuk

Hai para pengguna kartu xl, Anda ingin tahu berapa lama masa tenggang kartu xl ya? Tenang saja. Di sini, Anda akan mendapatkan informasi akurat tentang apa yang Anda cari. Namun sebelum itu saya berharap Anda untuk bersabar. Karena seperti biasa, saya selalu cuap-cuap di awal.

masa tenggang kartu xl

Masa tenggang kartu xl adalah selama 30 hari sejak berakhirnya masa aktif kartu perdana xl Anda sobatku. Misalnya hari ini masa aktif kartu perdana xl Anda berakhir. Berarti, 30 hari kemudian adalah berakhirnya masa tenggang kartu Anda. 

Apa jadinya kalau masa tenggang kartu xl habis?

Apabila masa tenggang kartu xl telah habis, maka kartu xl Anda otomatis menjadi hangus. Hangus di sini bisa juga dibilang bahwa kartu Anda tidak terdaftar lagi atas nama Anda sebagai pelanggan, dan Anda tidak boleh mengaktifkannya kembali atas nama yang sama seperti sebelumnya. Setidaknya ini adalah info yang saya dapatkan dari situs resmi xl.. Hem.. -_-

Setelah itu, xl berhak untuk memanfaatkan nomor kartu perdana Anda untuk berbagai keperluan. Nomor Anda bisa didaur ulang, dan tentunya bisa dijual kembali oleh pihak xl. Ini sudah menjadi ketentuan dan ketetapanya ya sobatku.. Jadi Anda tidak berhak untuk menuntut. Karena sudah tertera di syarat dan ketentuan kartu xl.

Mencegah Lebih Baik

Agar kartu xl Anda tidak hangus atau terblokir, tentunya Anda harus menjaga agar jangan sampai kartu Anda melewati masa tenggang. Intinya, sebelum masa tenggang habis, Ya tinggal isi pulsa saja biar masa aktif kartu xl bertambah.

Tidak perlu mengisi dengan pulsa yang mahal. Cukup dengan mengisi pulsa rp5000 saja masa aktif kartu Anda akan bertambah kok. Yang penting setiap ada sms pemberitahuan dari xl bahwa kartu Anda berada pasa masa tenggang, segera lakukan pengisian pulsa saja agar masa aktif kartu Anda bertambah.

Sobatku, banyak ternyata di antara kita yang tidak mempedulikan sms pemberitahuan dari xl tentang masa tenggang kartu. Akibatnya, banyak juga yang kartunya dinonaktifkan oleh pihak xl gara-gara melewati masa tenggang tersebut. Kalau sudah begini kan jadi repot. Mau urus harus ke xl center segala. Itu kalau tidak keluar biaya tidak masalah. Nah, kalau sampai keluar biaya kan rugi lagi. Belum biaya transportasi jika Anda berada jauh dari xl center. Untuk itu saya katakan bahwa mencegah lebih baik.

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya bagikan kali ini. Sekiranya bermanfaat, silahkan bagikan kepada rekan-rekan Anda di social media.. Terimakasih telah mampir.. Assalamualaikum.. :)


Referensi: http://goo.gl/AR2i2T

2 komentar

mending gak usah buat website,karena konten dalam website ini tidak membantu sama sekali

Kalo bisa kebijakan xl nomer sendiri yg hangus.agar dapat kembali di miliki oleh pemilik awal.sebab nomer merupakan suatu bendera bagi si pemilik tersebut.seperti saya yg pindah tempat ke kalimantan.usaha di pedalaman jauh dari gerai aduh tiba2 nomer hangus apa ngga pusing.kl bisa jika si bukti otentik si pemilik sah usaha kan lah bisa di urus kembali nomer tersebut.jika tidak ya maaf tidak bisa di urus.ya jika ingin bicara masalah nomer cantik udah ga zaman.nomer cantik udah kalah dengan aplikasi.sekian uneg2 dari saya pelanggan xl yg sudah lebih dari 15 tahun

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon