Alhamdulillah ya Allah, Komputerku kembali lagi, Meski Dalam bentuk Berbeda... :')

Hai sobat, malam ini saya sangat bahagia sekali. Apa yang membuat saya bahagia? Hem.. pernah baca tulisan saya sebelumnya tentang komputer saya yang terjual karena butuh duit belum? Ini lo artikelnya: Selamat jalan komputerku, semoga kamu tenang bersama Beliau..

Nah, jadi ceritanya sebulan lalu, atau kurang lebih di akhir bulan januari 2016, saya butuh uang untuk membeli motor bekas. Karena uangnya kurang, makanya komputer kesayangan yang sudah menjadi teman setiap hari sampai terjual segala.

Untuk mendapatkannya lagi bukanlah hal yang mudah. Bukannya apa ya, karena kebutuhan saya banyak. Maklum, tahu kan kalau saya ini anak kost, saya sudah punya anak istri. Berarti saya harus membayar kost sekalian memenuhi kebutuhan anak istri juga. Gaji bulan januari yang saya terima awal bulan februari belum bisa untuk membeli komputer atau laptop lagi. Yah, sekali lagi masih banyak kebutuhan lo juragan..

Nah, Alhamdulillah, hari ini, tanggal 2 Maret 2016 saya bisa membeli laptop bekas. Itu artinya, komputer saya kembali lagi dan bertransformasi dalam bentuk yang berbeda.. Meskipun berbeda, tapi Alhamdulillah bisa digunakan untuk nulis lagi.. yey.. :)

Perlu sobatku ketahui, gara-gara sudah tidak ada komputer lagi, saya jadi sangat jarang menulis. Padahal biasanya dalam sebulan paling tidak saya bisa memproduksi lebih dari 20 tulisan (khusus blog ini). Tapi gara-gara ini, sudah sebulan lebih setelah saya menjual komputer, saya baru menerbitkan 5 tulisan di blog ini. hem.. parah ya..

O iya, laptop yang saya beli ini Spesifikasinya yang rendah saja dulu, soalnya uang masih minim he he.. Laptopnya merek acer, tipe 4743Z. Prosesornya intel pentium p6200, hard disk 500 Gb, memorinya DDR3 2GB. Harganya lumayan murah kok.. cuman 1.6 juta aja.. Kalau mau lihat gambarnya, seperti di bawah ini..


Uang untuk membeli laptop ini 100% saya ambil dari gaji saya (bulan februari). Masih ada sih sisanya, sisa tabungan sebelumnya juga masih ada. Mudah-mudahan cukup saja buat kebutuhan bulan ini sampai dapat duit depan lagi he he..

Sobatku, doakan ya supaya laptop ini awet. Kan kalau awet, saya bisa sering update artikel lagi.. Wassalamualaikum.. :)

4 komentar

Kalo gak salah, harga barunya 2,5 jutaan ya gan? Produksi tahun 2011 entah tahun berapa, saya lupa. Kalo memang betul, kayaknya ini kemahalan gan kalo agan beli 1,6 juta.

Kemarin bunda saya jual laptop, speknya kurang lebih seperti ini, di jual 800rb hahaha Tapi, mesin Acer 4743Z nya bandel nih gan. Mengigit =D

what? 800 ribu? mudah banget ya gan he he.. di tempatku kalau harga segitu cuma dapat bangkainya gan wkkk... emang di daerah mana sih?

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon