Cara Instal Aplikasi SHAREit Di Komputer PC Dan Laptop Windows 7

Hai sobat abang-palu, masih ingin belajar komputer bersama admin kan? Nah, kali ini mimin ingin berbagi tentang cara instal SHAREit, aplikasi yang digunakan untuk transver data menjadi secepat kilat itu.
software shareit
Instal Shareit
Saya rasa mengenai apa itu SHAREit tidak perlu saya jelaskan lagi di sini ya sobatku, selain karena waktunya yang tidak memungkinkan, saya juga belum terlalu paham apa itu share it he he.. Maafkan dosa adminmu ini :D

Oke, saya tidak ingin bercingcong ria lagi, silahkan lanjut ke langkah-langkah penginstalannya. Berikut ini..

Cara instal SHAREit DI komputer PC dan Laptop

1. Anda harus punya master installer SHAREit dulu dong sobatku.. Kalau tidak punya bagaimana mau instalnya? Nah, silahkan download shareit dulu...


2. Setelah master installer SHAREit sudah ada, dobel klik pada installer SHAREit tersebut, yang namanya kurang lebih SHAREitTHIRDPART seperti gambar berikut ini.
cara instal shareit

3. Nah, biasanya kalau kita menggunakan pc windows 7, akan muncul pertanyaan seperti ini. Klik saja RUN untuk lanjut menginstal SHAREit.


4. Sekarang, Anda berada pada License Agreement dari aplikasi tersebut. Langsung saja klik tombol ACCEPT supaya penginstalannya lebih cepat.

cara instal aplikasi shareit

5. Tahap ini adalah pemilihan lokasi penginstalan software SHAREit yang ada di partisi komputer Anda. Silahkan pilih lokasi yang Anda mau dengan mencarinya menggunakan tombol BROWSE. Tapi kalau Anda tidak ingin repot, biarkan saja aplikasi tersebut terinstal di tempat yang secara default langsung menuju sistem. Nah, untuk lanjut, klik NEXT.


6. Pada tahap keenam, biarkan saja centang pada CREATE A DESKTOP SHORTCUT supaya setelah penginstalan selesai, shortcut SHAREit langsung muncul di desktop Anda. Setelah itu, klik NEXT lagi.



Catatan: Akan ada proses penginstalan setelah Anda klik NEXT tadi. Tapi itu tidak lama kok juragan.. Mungkin hanya beberapa detik saja.

7.  Nah, inilah tahap yang ditunggu-tunggu. Silahkan tekan tombol FINISH untuk mengakhiri penginstalan ini.


 cara instal shareit di laptop

8. Setelah itu, SHAREit akan terbuka. Jika muncul tampilan seperti ini, silahkan tekan ACCEPT untuk menyetujui segala persaratan dan tetek bengek dari SHAREit.
cara menginstal shareit di pc
Selamat ya, sekarang Anda tinggal menggunakan shareit. Silahkan baca cara mengirim file dari hp ke hp menggunakan shareit..
Oke deh kalau begitu, Anda baru saja membaca tulisan saya tentang Cara Instal SHAREit di komputer PC dan laptop. Semoga apa yang saya tulis ini bisa membantu permasalahan Anda. Jangan lupa, pencet tombol SHARE GRATIS kok he he... Wassalamualaikum.. :)

4 komentar

ane ga bisa instal gan masalahnya di framework 2.0
padahal udah di update ke 4.0 masih aja ga bisa gan

min kalo ane ga sengaja buka app nya pake adobe reader gmn nih min?

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon