Cara Menggunakan Laptop Agar Cepat Rusak

Cara menggunakan laptop agar cepat rusak=> Setiap orang pasti menginginkan agar laptop miliknya tetap awet dan tahan lama. Kemudian mereka mencari-cari solusi atau tips di internet, agar laptop mereka menjadi awet. Tentunya di mesin pencari Anda akan mendapatkan banyak tips dan cara seperti yang Anda inginkan. Namun, ya itu tadi, semuanya melulu membicarakan tentang cara agar awet, awet dan awet.

Nah, sekarang yang akan saya bahas di sini beda, karena saya akan memberi tips kepada Anda yang sebaliknya. Yaitu tips memakai laptop agar cepat rusak. Tips ini tentunya cocok bagi Anda, yang telah bosan dengan notebook Anda. Atau Anda banyak uang sehingga ingin melakukan eksperimen ekstrim kepada laptop Anda. Bahkan tips ini cocok bagi siapa saja yang ingin mencari sensasi tentunya he he..

Baiklah, inilah tips dan cara menggunakan laptop agar cepat rusak.
 
1. Menghidupkan
 
Yang pertama, harus diawali dengan menghidupkan atau menyalakan laptop Anda terlebih dahulu. Pada tahap ini, Anda tidak perlu mengetahui "cara menghidupkan laptop yang benar". Sekali lagi Anda tidak perlu mengetahui yang itu, langsung saja bagaimana menghidupkan laptop agar cepat rusak.

Ingat, pertama tekan tombol power laptop Anda dengan kuat. Bahkan kalau bisa dengan sekuat-kuatnya. Ini dimaksudkan agar tombol tersebut cepat masuk ke dalam dan sulit digunakan lagi. Jika diperlukan, tekan tombol power tersebut berkali-kali, agar cepat tercabut dari tempatnya.

2. Menggunakan
 
Saat menggunakan laptop kesayangan Anda, jangan menaruh kipas pendingin di bawahnya. Kamudian saat bekerja, bukalah aplikasi-aplikasi lainnya yang cukup berat, agar berjalan
bersama-sama. Misalnya Anda sedang mendesain rumah, maka putarlah musik dan film di laptop Anda. Tentunya ini agar laptop Anda cepat hott..

Jangan lupa mengisikan game-game berat di laptop Anda. Kemudian mainkan game-game itu siang dan malam, dan jangan pernah mematikan laptop Anda meskipun Anda sedang istirahat. Gunakan saja game bola pess2015, dan setting agar game itu bermain sendiri.

Sering-seringlah ajak anak-anak Anda yang masih kecil untuk bermain game bersama Anda. Malahan biarkan mereka bermain sendiri. Justru lebih bagus lagi kalau mereka saling berebut laptop Anda, dan main tarik-tarikan.

O iya hampir lupa. Bicara tentang anak, ajaklah anak Anda yang masih balita untuk ikut nimbrung di laptop Anda. Dudukkan ia di atas keyboard, dan jangan pakaikan popok pada balita Anda tersebut. Nah, biarkan ia berlama-lama di atas keyboard, dan usahakan balita Anda pipis di atasnya.

Saat malam, jika Anda ingin mematikan ya matikan saja, tapi jika malas, biarkan saja laptop Anda tetap hidup. Lebih baik putarlah musik Anda sampai pagi, agar tidur Anda lebih nyenyak lagi.

3. Membawa
 
Saat membawa laptop Anda keluar, ke kampus atau kemana-mana, usahakan simpan di dalam tas yang sempit. Jangan lupa, isi semua bawaan Anda kedalam tas tersebut agar semakin sesak. Campur saja buku-buku, minuman kaleng, krim pembersih muka, sepatu boot, atau apa saja dengan laptop Anda agar lebih mantap. Ini supaya apa? supaya ketika Anda membuka laptop, Anda akan mendapat kejutan berupa pelangi-pelangi di layar laptop tersebut.

Tips: Jika Anda tidak membawa tas saat bepergian, cukup masukkan saja laptop Anda di dalam plastik (warna putih gambar kupu-kupu). Tapi ingat, plastiknya jangan di dobol ya, cukup satu saja supaya hemat. Nah, jika Anda membawa motor, ya gantung saja plastik berisi notebook tersebut di stir motor Anda. Jika Anda membawa mobil, taruh saja di bawah jok mobil. Usahakan tanpa di alas agar mendapat guncangan dan getaran dari mobil. Dengan cara ini diharapkan piringan hard disk Anda cepat longgar.

4. Mematikan
 
Saya ingatkan, untuk mematikan laptop agar cepat rusak, Anda tidak perlu membaca tulisan saya cara mematikan laptop yang benar. Karena isi tulisan tersebut bertentangan dengan proyek kita kali ini.

Baiklah, langsuk ke tahap mematikan.. Ini paling simpel. Langsung saja pencet tombol power laptop Anda, sampai hard disk Anda berbunyi "klek". Intinya setiap Anda mematikan laptop ya dengan cara seperti ini. Tidak perlu bertele-tele mematikan lewat windows, dan menunggu loadingnya supaya benar-benar mati.

Lagian ini laptop milik Anda. Jadi terserah Anda kan? Nah, karena ini memang milik Anda, boleh juga memakai jempol kaki Anda untuk mematikannya. Dijamin mak nyus..

5. Perawatan
 
Untuk perawatan jangan sampai Anda tinggalkan. Karena ini penting sekali demi kelancaran usaha-usaha Anda sebelumnya. Oke, kita mulai dari cara membersihkan layarnya terlebih dahulu. Seperti pada umumnya, gunakan semprot "LCD cleaner" yang dijual di toko-toko komputer.

Cara penggunaanya, langsung saja semprotkan pada layar laptop Anda saat keadaan hidup. Tidak perlu dilap-lap segala. Biarkan saja air pembersih itu masuk dan meresap ke celah-celah layar Anda, agar muncul asap dari celah-celah tersebut.


Kalau masalah mainboard, hard disk, memori dan lain-lain, itu tidak terlalu penting. Tidak perlu di rawat sobatku.. Biarkan saja mereka menjadi usang.

6. Menyimpan
 
Anda berada pada tahap menyimpan, yaitu tahap akhir yang paling penting agar laptop Anda cepat rusak. Pada tahap ini, berarti selangkah lagi Anda akan berhasil membuat laptop Anda benar-benar bobrok. Baiklah, bagaimanya menyimpannya?

Gampang, jika Anda memakai laptop di ranjang, taruh saja di bawah bantal atau di bawah kasur agar laptop Anda mendapat sedikit tekanan. Jika Anda memakainya di sofa, biarkan saja disitu siapa tau ada orang yang ingin mendudukinya.

Jika Anda ingin menyimpannya di lemari, usahakan cari tempat yang banyak semutnya. Lebih afdol lagi jika Anda mau mengundang semut-semut itu, dengan cara menaruh gula pasir di sekitaran laptop. 

Kemudian biarkan laptop Anda selama 4-10 hari, dan jangan ganggu semut-semut itu agar mereka bersarang dan bertelur di dalamnya. Jika seperti ini, diharapkan laptop Anda segera mati total. Saya jamin, tips ini pasti berhasil deh he he..

Nah, Anda baru saja membaca tulisan saya tentang cara menggunakan laptop agar cepat rusak. Sebenarnya ini bertentangan dengan hati nurani saya. 

Untuk itu saya berpesan kepada Anda, jangan mengambil mentah-mentah tulisan ini. Sebab isi artikel ini sebenarnya mengandung pesan dan pelajaran, bahwa jika Anda tidak ingin laptop kesayangan Anda cepat rusak, ya jauhi cara-cara membuat laptop cepat hancur ini. Kemudian yang harus Anda kerjakan adalah, lakukan sebaliknya. Baca 9 Tips Perawatan Pada Laptop. Terima kasih... :D

11 komentar

hahhhhaaa semoga bermanfaat ilmunya :)

ilmu yg tidak manfaat, heheee
tp menghibur... bikin gw ketawa tiwi sndrii hihihi

hehe.. iya gan,, semoga bisa menghibur.. :D

Gue terapkan Dengan Cara Menyimpan Tadi dan Work 100% Dan Alhasilnya Mengejutkan Gue Dimarahin ortu Tapi Gak Apa Lah Yg Penting Dapat Laptop Baru Yg Lebih Bagus......

mau yang lebih hebat, cobalah jalankan furmark dan CPU burner semalaman diatas kasur.

Kalau laptop sdh berhasil rusak dan masih ada garansinya bisa digaransikan ngg gan?

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon