Inilah Hadiah Lomba Blog Terbesarku

Hai sahabat, apakah Anda pernah mengikuti lomba menulis blog? Jika iya, pasti pernah mendapatkan hadiah dari lomba blog yang Anda ikuti bukan? Yup, saya rasa begitu. Karena mustahil kalau sering ikut tidak pernah menang.

Ngomong-ngomong soal hadiah lomba blog, kali ini saya akan berbagi cerita tentang hadiah terbesar saya selama mengikuti lomba blog tersebut. Apa hadiah terbesarnya? Uang kah? Pulsa kah? Atau mobil? Tidak sobatku, bukan uang, pulsa atau mobil. Tapi bagi saya hadiah ini lebih berharga dibanding itu. Ingin tahu? Lihat hadiahnya.



Nah, Anda telah lihat kan? Dia lah Al-ur'an, dialah hadiah besar yang saya maksud. Memang sih, soal harga tidak seberapa. Tapi masalah nilai, bagi saya Al-quran di atas segalanya. Kalau seandainya semua hadiah yang telah saya dapatkan dijumlah, kemudian dibandingkan dengan Al-quran ini, saya yakin nilainya tidak akan bisa menyamai hadiah yang satu ini. Bahkan saat langit dan bumi ditukarkan dengan Al-quran pun, saya merasa bahwa alat tukar tersebut tidak sebanding dengan Al-quran.

saya sering mendapatkan hadiah uang saat mengikuti lomba blog. Saya sering mendapatkan pulsa. Saya beberapa kali mendapat kaos. Saya pernah mendapat voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya. Tapi, hadiah kali ini bagi saya adalah yang paling spesial. Sebab baru kali ini saya mendapatkannya. Ia adalah hadiah yang berbeda dibanding lainnya.

Al-ur'an ini saya dapatkan saat mengikuti lomba menulis dari kontes blog muslim. Alhamdulillah, tulisan sederhana saya yang berjudul "Kita yang berantas mereka, atau mereka yang akan binasakan kita?" Mendapatkan respon positif dari sang juri. Setelah beberapa kali penyaringan, akhirnya saya harus bersyukur karena juri telah menetapkan tulisan saya tersebut masuk dalam 10 besar nominator terbaik. Dan Alhamdulillah saya mendapatkan hadiah uang, T-shirt dan tentunya Al-qur'an ekslusif dari negakom tersebut. Lihatlah buktinya sebagai berikut.



Sahabat, saya sangat bersyukur. Dengan hadiah ini, Insya Allah saya akan bisa menggunakannya tanpa harus membeli Al-qur'an baru lagi. Dan satu hal, Al-qur'an ini adalah Al-qur'an ekslusif lo. Dikatakan ekslusif karena disertai terjemahan yang mengandung "tema penjelas" kandungan ayatnya.

Isnya Allah hadiah terbesar ini akan selalu berguna untuk saya. Inya Allah Dia lah yang akan menuntun saya dan keluarga saya selamat di dunia dan akhirat kelak. Dan saya berharap, mudah-mudahan Al-qur'an ini menjadi penyemangat saya dalam beribadah, atau pun menulis untuk lomba lagi. Aamin.. sekarang, saya bisa sangat tersenyum dengan hadiah ini.



Mohon maaf ya kalau foto orangnya kurang layak he he.. Numpang eksis dulu. :) Demikian tulisan saya tentang hadiah lomba blog terbesarku, semoga Anda senang membacanya.

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon