Bagai Mimpi, Bisa Dapat 100+ Dolar (Dalam satu Bulan) Dari Adsense

Alhamdulillah ya Allah, saya tidak pernah menyangka kalau ternyata laporan pendapatan adsense untuk bulan agustus kamarin telah melebihi batas minimum pembayaran adsense, atau minimal $ 100.


Alhamdulillah, sekali lagi Alhamdulillah ya Allah,,


penghasilan dari adsense

Akhirnya perjuangan keras untuk mendapatkan 100 dolar dalam satu bulan dari adsense bisa terwujud juga.

Jika gajian pertama butuh waktu 14 bulan lamanya, maka perlu waktu sekitar 2 tahun untuk mendapatkan 100 dolar dalam satu bulan ini sejak pertama kali mendaftar adsense.. Wow, tidak terasa ya sobat..Ternyatata sudah 2 tahunan saya bersama google adsense..

Bayangkan kalau 2 tahun lalu saya cuma duduk santai dan berpangku tangan kepada keadaan. Pastinya saya tidak bisa merasakan penghasilan yang lumayan dari adsense..

Semua yang saya dapatkan pada hari ini, tentunya tidak lepas dari beberapa hal:
  • Niat yang kuat
  • Usaha yang hebat
  • Do'a pribadi, istri dan orang tua
  • Bantuan ALLAH
Untuk itu, kalau mau sukses di adsense ya harus punya niat yang kuat, setelah itu mau berusaha dengan keras, jangan lupa berdoa, untuk mendapatkan bantuan Allah. Dan satu lagi, jangan pelit untuk bersedekah..

Buat yang baru diterima adsense, atau yang malah belum diterima adsense, jangan gampang menyerah.. Insya Allah sobat adalah orang berikutnya yang bakal merasakan kebahagiaan yang sama kalau tetap berusaha..

Di akhir artikel ini, saya mohon doa dari sobat supaya penghasilan bulan ini juga tetap di atas 100$. Itu artinya, kalau setiap bulan sudah dapat 100$ berarti saya bisa mendapatkan bayaran setiap bulannya dari adsense..

Demikian artikel singkat ini, semangatlah gaes.. :)

6 komentar

wah semoga bisa nyusul mas palucomputer :D aminn,

amin mang,, semangat n kerja keras ya.. :D

Selamat ya mas.. kapan nih saya bisa nyusul kaya mas supangkat, baru mulai jalan satu bulan n baru dapat 0,3$..

satu bulan dapat 0.3$ itu banyak mas,, saya dulu bulan pertama cuma dapat 0.03$ :D semangat mas,, semua yang mau usaha pasti diberi rejeki..

wah...wah...enak ya mas supangkat. usaha komputer laris, Adsense gajian. pasti istrinya senang. btw berapa banyak artikel mas saat gajian pertama.

saat gajian pertama artikel di blog ini sekitar 300san gan.. kalau gak salah.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon