Promo Domain Murah Indonesia 2016 Cuma Rp64.900 Buruan Gan!!!

Hari ini, saya mendapatkan email dari idwebhost.com yang memberitahukan adanya promo domain murah. Wah-wah, mantab nih, kebetulan ada rencana membeli domain lagi di sana. Ini malah diberi tahu ada obralan domain. Mak nyus jadinya kan sob? O iya, begini penampakan emailnya..

domain murah indonesia
Harga domainnya cuma Rp64.900 sobat, Murah kan? Iya, saya anggap murah sekali karena bisa dibilang harga domain ini per tahunnya hampir 50% dari harga biasanya. Kan biasanya harga domain di idwebhost sekitar 110.000 sampai 140.000 ribu. Karena sekarang jadi Rp64.900, berarti turun kurang lebih 50% kan sobat?

Bagusnya, promo ini tidak menggunakan kupon seperti pada promo-promo domain sebelumnya. Jadi siapa saja bisa membeli domain dengan harga murah, termasuk saya juga bisa.

Tapi promo ini cuma berlaku untuk domain .com dan .net ya sobatku. Dan satu lagi, promo domain murah ini khusus untuk pembelian domain baru saja. 

Lihat, saya telah berkunjung ke idwebhost dan iseng ngecek harga domain www.ngetesaja.com. Ternyata benar, harga domain .com cuma Rp64.900.


domain com murah

Untuk syarat dan ketentuan lengkapnya, silahkan baca berikut ini..

Syarat dan Ketentuan Promo Domain Murah dari Idwebhost:
  1. Promo hanya berlaku untuk pembelian domain baru  dotCOM dan dotNET
  2. Promo hanya berlaku untuk pembelian 1 tahun.
  3. Promo ini tidak berlaku untuk transfer domain.
  4. Promo ini tidak berlaku untuk perpanjangan domain.
  5.  Batas pemesanan dan pembayaran (yang terkonfirmasi) mulai dari 18 September 2016 s/d 30 September 2016. Oleh karena itu jika Anda melakukan pembayaran tanggal 30 September 2016, segeralah melakukan konfirmasi pembayaran ke idwebhost melalui email. Sebab meskipun pembayaran telah masuk tapi tidak dikonfirmasi, maka pemesanan Anda tidak bisa diaktifkan lagi di hari berikutnya.
  6.  Konfirmasi pembayaran setelah tanggal 30 September 2016 tidak akan diproses meskipun pembayaran telah dilakukan pada tanggal sebelumnya. Makanya, pastikan order telah terkonfirmasi pada maksimal tanggal 30 September 2016.
Bagaimana sobatku, apakah Anda tertarik ingin membeli domain murah di idwebhost? Jika iya, silahkan menuju idwebhost.com dulu.. dan lakukan pembelian di sana.. :)

Demikian tulisan singkat ini, saya harap Anda bisa mendapatkan manfaatnya.. Wassalamualikum.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon