Harga | Jual Kabel VGA 10, 20 Meter Untuk Komputer Dan Proyektor

Harga kabel VGA 10 meter-Sobat, agar laptop dapat terhubung ke LCD proyektor, biasanya dibutuhkan sebuah kabel untuk menghubungkannya. jenis kabelnya bisa dari jenis VGA, atau HDMI. Nah, karena yang lebih banyak dipakai (untuk saat ini) adalah kabel VGA, maka kali ini saya ingin mempromosikan sedikit kabel VGA yang panjangnya lebih dari kabel VGA untuk komputer seperti biasanya.

Inilah kabel VGA 10 dan 20 meter. Dengan kabel ini, Anda akan mudah untuk menghubungkan laptop Anda dengan proyektor dari jarak yang cukup jauh. Bayangkan jika Anda cuma menggunakan kabel VGA biasa yang panjangnya cuma kurang lebih 1.5 meter. Tentu Anda akan sedikit kerepotan jika harus mengontrol proyektor Anda dari jauh.

Nah, ngomong-ngomong berapa ya kisaran harga kabel VGA 10 meter dan 20 meter?

Harga kabel VGA to VGA 10 Meter Biru Male to Male

harga kabel vga 10 meter
Untuk harga kabel VGA panjang 10 M ini, cuma dibandereol dengan harga 135 ribu. Silahkan, bagi yang ingin membelinya cek langsung di link ini.

Harga Kabel VGA 20 Meter Warna Putih, MALE TO MALE, Jack biru

harga kabel vga 20 meter

Bagi Anda yang merasa kabel VGA 10 meter masih terlalu pendek, silahkan beli yang 20 meter saja. Toh, kalau 20 meter harganya malah lebih murah dari pada harus membeli yang 10 meter dua biji..

Oke, untuk membelinya, silahkan klik link ini ya sobatku.. :)

Kawan, silahkan tentukan pilihan Anda.. Apakah ingin membeli kabel VGA 10 meter atau yang 20 meter.. lebih baik dipikirkan matang-matang dulu dari pada menyesal di kemudian hari. Misalnya Anda cuma butuh yang 10 meter, tentunya tidak perlu membeli kabel VGA yang 20 meter kan? Selain mahal, itu juga ribet kalau terlalu panjang.

Tapi jika kebutuhan Anda di atas 10 meter, mendingan langsung membeli yang 20 meter saja. Ini juga untuk jaga-jaga supaya tidak ada lagi kata kurang panjang (dengan jarang kurang dari 20 meter)

Oke deh, demikian tulisan saya tentang harga kabel VGA 10 meter dan 20 meter, semoga tulisan ini bermanfaat.. Silahkan tanggapi artikel ini jika berkenan.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon