Cara Mengubah Ccleaner Menjadi Bahasa Indonesia

Hai gaes, pagi ini saya ingin berbagi artikel pertama di blog komputer indonesia ini setelah saya pulang kampung seminggu yang lalu. Hem, rasanya kangen sekali ingin menulis berbagai pengalaman dan pengetahuan di sini. Untuk itu, silahkan disimak tutorial cara mengubah ccleaner menjadi bahasa Indonesia.

Sobat, ini penting bagi Anda yang sebelumnya telah terlanjur memilih bahasa Inggris atau bahasa Lainnya pada ccleaner saat penginstalan pertama di komputer atau laptop Anda. Siapa tau Anda bingung dengan bahasa asing yang Anda pilih, kemudian Anda ingin merubahnya menjadi bahasa Indonesia maka Anda bisa langsung mengikuti tutorial berikut ini...


Cara Mengubah Ccleaner Menjadi Bahasa Indonesia

1. Langkah pertama, buka ccleaner di laptop atau komputer Anda terlebih dahulu. Atau belum ada di komputer? Baca cara instal ccleaner dulu..

2. Selanjutnya, klik pada Options, kemudian klik lagi pada Settings seperti gambar berikut ini..

Cara Mengubah Ccleaner Menjadi Bahasa Indonesia

3. Klik pada Segitiga hitam bagian Language, dan pilih Indonesia.


4. Yup, sekarang bisa Anda lihat kan? Ccleaner sudah berubah menjadi bahasa Indonesia.. Hurray..

menjadikan ccleaner bahasa indonesia

Untuk merubah ccleaner ke bahasa lainnya lagi, caranya sama saja seperti di atas.. Anda bisa merubahnya menjadi bahasa Arab, Jepang, India, korea, russia dan masih banyak lagi lainnya. Silahkan, mana bahasa yang Anda sukai dan bisa Anda mengerti..

Demikian tutorial singkat tentang cara merubah ccleaner menjadi bahasa Indonesia, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.. Wassalamualaikum... :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon