Mau Tempat Belanja Online Dengan Produk Terlengkap? Ya Di Blibli.com Aja

Hai sahabat, bagaimana kabarnya nih? Mudah-mudahan baik-baik saja ya. Hem.. sepertinya hampir setiap posting dari blog ini selalu menanyakan tentang kabar ya he he... Maklum, bingung juga mau bikin kata pembuka seperti apa. Jadi, sahabat abang-palu jangan bosan ya berkunjung ke blog tercinta ini. Mengapa? Karena blog sederhana ini akan menyuguhkan berbagai artikel menarik yang tentunya sayang sekali jika dilewatkan. PROMO SELALU DI DEPAN :)

Oke, kali ini saya akan berbagi tentang situs tempat berjual beli online yang katanya terlengkap. Apa itu? Yak, blibli.com namanya. Jadi di sana, Anda bisa belanja kebutuhan apa saja. Dalam artian, berbagai macam barang ada di sana. Loh, kok diputar-putar ya? Yang jelas, blibli.com adalah toko online terlengkap lah. simpel kan?

Sebelum lebih jauh ke pembahasan-pembahasan selanjutnya, saya akan memperkenalkan sedikit tentang blibli.com kepada Anda. Jadi, blibli.com adalah tempat berjual beli online yang berkonsep mall online. Jadi begini: mall online itu adalah tempat berkumpulnya toko-toko online atau penjual perorangan untuk menjual barang-barang-barang mereka di sana. Ada penjual laptop, penjual handphone, penjual baju, dan masih banyak lagi ya kumpulnya di mall online blibli.com. Makanya jangan heran kalau di situs jual beli yang satu ini dikatakan bahwa produknya terlengkap.



Yuk sebelum saya memperkenalkan barang jualan yang ada di blibli.com, saya ingin bertanya kepada Anda. Kira-kira Anda ingin belanja apa? Komputer kah, smartphone kah, baju kah, atau alat-alat olah raga? Hem.. semua itu ada kok di blibli.com

Oke, mari kita bahas satu per satu barang dagangan apa yang ada di blibli.com


Untuk kategori Handphone & tablet, Anda akan disuguhkan berbagai macam yang terkait dengan handphone & tablet. Ada Handphone terbaru, tablet terbaru, aksesoris handphone & tablet, serta Wearable gadget. Ada pilihan dengan harga di bawah 100 ribu, ada juga SUPER SALE di sana. Dan dari hadphone and tablet ini, ada barmacam merek yang bisa Anda pilih. Pokoke,, lengkap..





Pada kategori komputer dan laptop, Anda bisa memilih berbagai macam hal yang berhubungan degan komputer. Mulai dari komputer jinjing alias laptop, komputer desktop, komputer gaming, sampai berbagai aksesoris komputer lainnya. Yang jelas, berbai merek terkenal seperti Acer, Asus dll ada di sini.




Nah, pada menu kamera, ini adalah menu kesukaan bagi Anda yang suka jeprat jepret. Siapa pun Anda, apakah mahasiswa, orang kantoran atau photografer, maka di sini tempat yang baik untuk Anda yang ingin berburu kamera. Kamera apa yang Anda mau? DSLR, POCKET, MIRRORLESS, semuanya ada. Bahkan lagi-lagi dari berbagai merek yang mungkin bisa Anda pilih sesuai kesukaan Anda.


Menu yang keempat di blibli.com adalah peralatan elektronik. Pada menu ini, Anda bisa berbelanja kebutuhan elektronik seperti TV, kulkas, AC, dan masih banyak lagi elektronik lainnya dengan berbagai merek dan tipe.

Di FASHION PRIA, Anda bisa belanja berbagai kebutuhan akan fashion pria. Mulai dari baju atasan, celana, baju batik, "celana dal*m", sepatu, dan berbagai aksesoris pria lainnya dari berbagai brand.



Di fashion wanita, Anda bisa berbelanja kebutuhan apa saja tentang fashion yang berhubungan dengan wanita. Dari baju rajutan sampai baju-baju aneka model ada loh sobat. Mau tas? di sini ada. Aksesoris lainnya seperti jam tangan, parfum dll ada juga kok.. 



Pada menu Ibu dan Anak, Anda bisa membeli berbagai kebutuhan untuk si baby. Yuk bagi yang sayang anak monggo masuk di kategori ini. Di sini, ada susu formula, makanan bayi, pakaian bayi, dan masih banyak lagi.



wah, ini nih menu kesukaan wanita. Yak, kesehatan dan kecantikan. Di menu ini, pastinya banyak produk-produk kecantikan yang bisa digunakan untuk mempercantik diri. Mulai dari peralatan make up, perawatan wajah, perawatan rambut, dan masih banyak lagi. Silahkan diobok-obok saja.




Di hobi dan olahraga, Anda bisa mencari alat-alat olah raga sesuai hobi Anda. Bermacam-macam alat olahraga dari berbagai merek ada di sini sobatku.

Di menu otomotif, Anda bisa berbelanja motor, suku cadang motor, suku cadang mobil, eksterior atau interior mobil, aksesoris mobil, serta masih banyak lagi pilihan lainnya tentang otomotif. Yang jelas, dari berbagai merek terkenal di dunia, ada di sini.

Siapa yang paling doyan makan? Pasti yang pada doyan langsung angkat tangan he he.. Yak, tapi sayangnya di sini makananya tidak ada yang gratis lo ya. Jangan kira saya mau bagi-bagi makanan gratis wkkk. Oke, berbagai kuliner ada di menu kuliner ini. Bahkan bukan hanya kulinernya saja ya sobat. Tapi alat memasaknya pun ada. Hem,, yuk ibu-ibu yang doyan masak, berkunjunglah dimari. Kan mau lebaran nih.

Nah sahabatku, mungkin 11 menu yang ada di blibli.com ini tidak bisa saya jelaskan lebih detail. Ya maklumlah, produknya banyak sekali jadi tidak mungkin akan saya tulis semuanya kan? Tapi, bagi yang ingin belanja di blibli.com, silahkan klik DI SINI saja ya :)

Sekarang informasi apa yang ingin Anda dengar tentang blibli.com? Kalau boleh saya tebak, pasti tentang kelebihannya kan? Nah, maka dari itu, berikut saya akan ulas secara singkat mengapa Anda harus belanja di blibli.com ya sobat.

KELEBIHAN BLIBLI.COM

1. Produk blibli mencakup berbagai kebutuhan Anda

Seperti yang telah saya jelaskan tentang produk blibli di atas, itu adalah salah satu kelebihan yang ada di toko online ini. Jadi, banyak produk yang bisa Anda pilih untuk berbelanja di sini.

2. Fasilias cicilan 0% Untuk semua produk

Blibli menyuguhkan fasilitas cicilan 0% hingga 6-12 bulan bagi Anda yang ingin membayar barang dengan metode kredit. Tapi, minimal belanja dalam satu keranjang senilai 500 ribu ya sobat.

3. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia

Untuk memberikan kepuasan pelanggan tentang pengiriman, blibli sudah memiliki solusinya. Bagi Anda yang belanja barang di blibli, tenang saja tentang pengiriman. Sebab blibli memberikan gratis pengiriman barang apa saja ke seluruh wilayah Indonesia. Tapi, ada beberapa produk yang hanya mendapatkan gratis pengiriman di wilayah JABODETABEK SAJA.

4. Customer Care 24 Jam

Wow, jika Anda ingin mencari customer service toko online yang selalu stand by 24 jam, di blibli.com ya sudah seperti itu. Yak, Anda akan dilayani kapan pun Anda mau. Silahkan hubungi 0804 1 871 871, atau bisa melalui e-mail customer.care@blibli.com

5. Adanya jaminan pengembalian produk

Wah-wah, sekarang jangan hawatir belanja di blibli.com. Sebab blibli memberikan jaminan pengembalian produk jika produk yang Anda terima rusak, spesifikasi tidak sesuai dengan yang tertera di web blibli.com, produk yang diterima melewati batas waktu yang dijanjikan, atau produk yang Anda terima tidak sesuai dengan harapan Anda. Wah, mantab bukan? 

6. Sistem Pembayaran Yang Mudah, aman serta terpercaya

Di blibli, sistem pembayarannya sangat mudah. Anda bisa menggunakan beberapa metode seperti internet banking, kartu debit/kredit, transfer ke virtual account, atau bisa juga menggunakan uang elektronik. 

7. Banyak Promo Murah

Nah, sudah seharusnyalah yang namanya toko online itu menghadirkan promo-promo dagangan terbarunya. Ya sahabat, blibli juga selalu menghadirkan tentang promo-promo jualannya loh sahabatku. Silahkan langsung menuju ke home page blibi.com untuk mengetahuinya. Pasti di depan telah terpampang berbagai promo menarik dengan harga barang yang cukup murah.

O iya, bagi Anda yang ingin mendapatkan uang dari porgram affiliate blibli, silahkan baca tulisan saya sebelumnya tentang cara mendaftar affiliate blibli.com. Pasti sudah tahu kan affiliate itu apa? Yuk buruan daftar dan perbanyak tulisan tentang produk di blibli agar semakin banyak pendapatan Anda.

Sahabat, sudah panjang sekali saya menulis tentang blibli.com. Yah, mudah-mudahan saja apa yang saya tulis ini bisa Anda mengerti, bisa mempermudah bagi Anda yang ingin belanja barang secara online. Oke, sampai di sini dulu ya, selamat berburu barang di blibli... :)

2 komentar

Komplit..sampai automotiv ada

hem.. bener.. bagusnya gratis pengiriman ya buk.. :) btw salam kenal.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon