Download Ebook Panduan Belajar Servis Komputer DI SINI

Download Ebook Panduan Belajar Servis Komputer-Assalamualaikum sobatku, bagaimana kabarnya? Mudah-mudahan tetap sehat wal afiat, semangat, dan tentunya tetap menjalankan aktifitas seperti biasanya di bulan romadhon ini. Karena yang namanya bulan romadhon bukan bulan yang dijadikan alasan untuk bermalas-malasan lo ya.

Belajar komputer, adalah blog saya ini yang sering memberikan artikel komputer kepada Anda. Namun, semua sudah tahu lah ya kalau tulisan atau tips trik yang saya bagikan adalah tips dasar untuk pemula. Mungkin bagi Anda yang ingin lebih mendalami tentang servis komputer, sudah saatnya Anda memiliki panduan yang lebih baik lagi seperti contohnya ebook.

download ebook servis komputer

Nah, oleh karena itulah, kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang ebook panduan belajar servis komputer kepada Anda. Itu semua agar apa? Ya agar kemampuan servis komputer Anda semakin meningkat lagi. Ini bukan ebook buatan saya sendiri lo ya, tapi buatan seseorang yang cukup ahli di bidang komputer dan laptop.

Saya rasa apa itu ebook tidak perlu lagi saya bahas di sini. Karena Anda bisa membacanya dengan lengkap di tulisan saya sebelumnya tentang pengertian dan fungsi ebook. Silahkan dibaca ya.

Sobat, tidak ada salahnya mengeluarkan sedikit dana untuk kemajuan kemampuan serta ilmu yang kita miliki. Apa lagi dana yang kita keluarkan tidak banyak-banyak amat. Yang penting kita bisa menjadi generasi yang berkembang, dan bisa bersaing dengan bangsa lain itu lebih dari cukup.

Kalau kita berfikir bahwa kita bisa mendapat ilmu secara gratis, ya mungkin bisa saja Anda mendapatkannya. Namun ketika Anda juga ingin mendapatkan ilmu dengan mengeluarkan sedikit dana misalnya, percayalah bahwa apa yang akan Anda dapatkan pasti akan memiliki nilai lebih dibanding apa yang didapatkan orang lain atau teman Anda secara gratis.

Termasuk ebook panduan belajar servis komputer yang akan saya bagikan ini, saya harus katakan sejak awal bahwa ebook ini bukan ebook gratis. Tapi Anda masih perlu membelinya, baru Anda bisa mendapatkannya.

Namun apa yang akan Anda keluarkan tidaklah banyak. Bisa jadi harganya lebih murah dibanding uang pulsa Anda setiap bulannya. Dan bahkan bukan bisa jadi lagi, tapi itu pasti.

Ebook yang dibagikan tentang apa semua?

1. Ebook panduan teknisi PC

Ebook yang pertama ini adalah tentang langkah-langkah merakit pc, merawat pc, dan memperbaiki kerusakan pc lengkap (hardware dan software) dengan gambarnya. Bagi Anda yang ingin menjadi teknisi komputer, tentunya wajib memiliki ebook yang satu ini.

2. Ebook teknisi Laptop

Ebook yang satu ini berbasis windows xp dan window s7, berformat pdf. Yang terdapat dalam ebook ini adalah:

1. Materi tentang Pengenalan Netbook dan Laptop
2. Membahas Bagian-bagian dari Laptop
3. Cara bongkar pasang Laptop
4 Membahas dan memperbaiki Kerusakan pada Laptop
5. Panduan memperbaiki Chipset-VGA Card di mainboard

3. Ebook Perbaikan Mainboard pc

Ebook ini adalah berisi tentang perbaikan mainboard, mulai dari menganalisa kerusakan komponen mainboarnya, sampai penjelasan tentang penyebabnya apa dan solusinya bagaimana. Bahkan ebook ini juga menyajikan turorial tentang penggantian Komponen yang ada di mainboard Anda.

4. Ebook memperbaiki mainboard laptop

Ebook ini berisi tentang mengenal lebih jauh lagi tentang mainboard laptop. Kemudian mengenal komponen-komponennya, beserta cara membaca diagram serta skema dari sebuah mainboard laptop. Ebook ini juga disertai petunjuak untuk mengukur tegangan untuk menelusuri kerusakan di mainboard laptop Anda. Dan satu lagi, tentunya lengkap dengan gambarnya.

Sebenarnya masih banyak lagi ebook yang perlu saya jelaskan di sini. Diantaranya adalah ebook tentang jaringan komputer, ebook tentang servis monitor LCD, dan masih bnyak lagi. Hanya saja, karena saya sudah mulai mengantuk jadi saya sarankan saja langsung klik banner di bawah ini untuk mendapatkan ebook yang Anda inginkan. Klik ya,,

belajar komputer

















Setelah Anda masuk, silahkan pilih ebooknya, kemudian ikuti petunjuk pembeliannya. Kemudian Setelah ebook Anda dapatkan, ya langsung deh dibaca biar cepat tahu tentang belajar servis komputer dan laptop. 

Mungkin hanya sampai di sini saja tulisan saya tentang Download Ebook Panduan Belajar Servis Komputer, semoga bisa memberi banyak manfaat aamin.

2 komentar

Makasih Ebook nya bos,..Keren sekalidan sangat bermanfaat

iya gan, semoga bermanfaat :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon