Cara Menghapus Akun Facebook Milik Sendiri Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Milik Sendiri Secara Permanen-Hai sobatku, bagaimana kabarnya nih? Besok puasa ya.. Jadi, selamat menunaikan ibadah puasa ya sobat :). Mudah-mudahan puasa kita diterima di sisi Allah SWT. Jangan dulu beranjak ke mana-mana ya, soalnya kali ini saya akan berbagi tips tentang facebook lagi lo.. Jadi rugi kalau segera menutup artikel ini.

Namanya anak jaman sekarang, facebook dijadikan media yang dapat digunakan untuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Siang, malam, pokoknya sampai tidak mengenal waktu. Ya kalau nongkrong pasti fb-an lagi, dan lagi-lagi. Sampai-sampai banyak sekali akun yang dibuatnya. Apa mau dijual tu? he he..

Sesuai judul, saya akan mengajarkan kepada Anda untuk hapus akun facebook yang Anda miliki sendiri. Tapi bukan akun fb milik orang lain ya sobat. Karena itu tidak boleh. Dan saya tidak akan mengajarkan kepada Anda sesuatu yang terlarang. Baik dilarang oleh agama atau hubum yang berlaku di negara tercinta ini.

Mengapa perlu membinasakan akun fb yang kita miliki? Jawabnya simpel. Kadang kita sudah bosan dengan akun facebook yang lama, sehingga perlu membuat akun yang baru. Malahan, banyak lo, pengguna facebook yang memiliki atau membuat akun facebook yang banyak, sehingga susah merawatnya dan perlu menghapus beberapa diantaranya.

Cara Menghapus Akun Facebook

Oke, kita kembali ke pokok bahasan kita kali  ini. sekarang bagaimana agar akun facebook terhapus secara permanen? Mudah saja kok. Yuk ikuti langkah demi langkahnya berikut ini.

  1. Login facebook Indonesia dulu ya sobatku. Pasti sudah pada tahu kan caranya? 
  2. Setelah login, langsung saja deh menuju ke halaman untuk penghapusan akun. Klik deh di SINI
  3. Setelah itu muncul tampilan untuk delete akun seperti gambar berikut, dan klik "hapus akun saya"
cara hapus akun facebook

4. Sekarang Anda berada pada tampilan hapus akun selamanya. Silahkan masukkan pasword facebook Anda di kolom sandi, kemudian pilih gambar sesuai yang ditanya. Misalnya pada gambar berikut, pertanyaanya seperti ini: Harap pilih semua foto yang memperlihatkan anjing. Berarti Anda harus memilih semua gambar anjing, kemudian klik OK.

hapus akun facebook

5. Setelah sobatku tadi klik ok, Anda akan diberitahukan sebuah informasi, bahwa penghapusan akun Anda sedang dalam antrian dan akan dihapus dalam waktu tertentu. Nah, saat masa antrian inilah, sahabatku masih bisa membatalkan penghapusan akun fb Anda.

Sobatku, Mudah kan tutorial ini? Tapi ingat ya.. ini khusus untuk menghapus akun milik kita sendiri lo. Tidak boleh digunakan
untuk tujuan yang tidak benar. Saya ingatkan lagi, bahwa setelah akun sobatku benar-benar dihapus, maka sobat tidak bisa mengembalikannya lagi. Oleh karena itu, tolong diperhitungkan baik-baik dulu sebelum akun Anda menjadi lenyap.

Kalau begitu, sekian tulisan saya tentang Cara Menghapus Akun Facebook Milik Sendiri Secara Permanen, semoga Anda berhasil mempraktekkannya. 

4 komentar

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon