Akhirnya, Bisa Terima Setiap Bulan Dari Adsense :'(

Alhamdulillah ya Allah, pagi ini, tanggal 2 oktober 2016 saya menengok akun adsense saya. Saya tersenyum lebar saat melihat penghasilan (bulan september) di saldo berjalan sudah terkumpul lebih dari 100$. Wah, senangnya tidak bisa dilukis di selembar kertas.. :'(


akhirnya bisa terima setiap bulan dari adsense


Saya yakin, Insya Allah saya sudah bisa mendapatkan pembayaran setiap bulan dari google adsense. Sebab bulan sebelumnya (agustus) saya sudah mendapatkan 100 dolar lebih Dari Adsense. Sedangkan untuk bulan september juga 100 dolar lebih. Itu artinya, sudah dua bulan berturut-turut saya berhasil mendapatkan dolar di atas ambang pembayaran adsense, yaitu $100.

Seperti tidak menyangka memang..!! Kalau mengingat-ingat awal perjuangan saya, sungguh sangat tidak menyangka saya bisa sesukses ini..

Mungkin bagi para master ini bukanlah apa-apa.. tapi bagi Newbie seperti saya, ini adalah hal yang sangat luar biasa..

Dulu, sebelum punya komputer sendiri, waktu saya masih di kampung saya hanya mengandalkan komputer warnet untuk belajar adsense. Daftar adsense di warnet, mengotak-atik template di warnet, dan pastinya harus keluar uang banyak untuk ke warnet.

Tak jarang sering ribut sama istri gara-gara blogging ini.. Maklum juragan, dulu saya berhenti bekerja, saya hanyalah pengangguran yang pulang kampung ke rumah orang tua, yang penhasilan saya pun bisa dibilang cuma seribu dua ribu rupiah dari hasil jualan sayur yang saya tanam sendiri.. Dan hasil jualan sayur itulah yang sering kami ributkan kalau harus ludes hanya dalam hitungan jam di warnet..

Akhirnya saya mendapatkan kerja di profider internet. Dari situ saya mulai menabung untuk membeli komputer sendiri sobat, meskipun setelah itu dijual lagi untuk keperluan lain..

Nanti, cerita sedih tentang perjuangan saya akan saya tulis panjang lebar di artikel selanjutnya.. Insya Allah..

Tapi yang jelas, semua halangan dan rintangan yang ada cuma saya jadikan motivasi dan penyemangat bagi saya untuk bisa sukses..

Saya tidak mudah putus asa... Saya terus belajar dan belajar, meski saya tidak punya laptop atau komputer pada waktu itu. Saya punya solusi ngeblog tanpa punya komputer sendiri. 

Kemudian setelah itu saya berjuang keras agar bisa gajian setiap bulan dari adsense. Dan Alhamdulillah, semua perjuangan saya, susah payah saya, telah terbayar lunas hari ini..

Hasil adsense ini, sebagian saya berikan untuk menafkahi anak istri. Yah, meskipun dulu saya sering diomelin kalau mau pergi ke warnet. Sedangkan sebagiannya lagi tidak perlu saya sebut ya sobat..

Nah, sekarang bagi Anda yang masih berjuang supaya mendapatkan gajian bulanan dari adsense,, ayoo.. terus berjuang,, nanti supaya sama-sama sukses..

Demikian artikel tentang akhirnya bisa gajian bulanan dari adsense, saya harap artikel ini bisa memberi manfaat kepada Anda meskipun tidak banyak.. Wassalamualaikum.. :)

21 komentar

Allah Maha Mengetahui setiap usaha kerja keras hambanya, sukses trus Om :)

iya om, sama-sama.. tks memberi semangatnya.. :)

manap mas.. tidak ada hasil yang mengkhianati perjuangan... sangat menginspirasi.. tinggal kloning, duplikasi dan tambah jumlah blog nya

wew, makasih sarannya mas.. saya belum pernah kloning blog :D

Mas. Biasanya riset keyword atau hanya pakai pemikiran sj..dan mas pakai teknik seo apa

ON PAGE OFF PAGE,, pastinya semuanya harus dilakukan mas.. kalau artikel sih kadang riset keyword dulu pakai google adword,, tapi lebih bnyak sih pakai filling aja.. coba baca ini mas.. http://www.palucomputer.com/2016/08/jangan-remehkan-soal-tebak-tebakan-kata-kunci.html

semangat kaka, semoga saya menyusul kaka

Jadi terharu bacanya, luar biasa mas, kebetulan ini baru bikin video besok saya upload di kantor, minta do'anya ya mas, biar bisa sukses kayak mas Supangkat!

Aamin,, berjuang, berdoa, gak gampang menyerah Insya Allah sukses gan :)

Kisahnya buat saya terharu :( segitunya perjuangan menghasilkan dollar, allah memang adil skrng masnya tinggal duduk anteng nunggu dollarnya masuk.

iya gan.. Alhamdulillah.. makasih dah berkunjung ya. :)

Keren ceritanya gan, sangat inspiratif. Mirip cerita saya sering ke warnet :D Tapi masih berjuang nih utk bisa gajian tiap bulan. Bisa minta kontak fbnya biar bisa belajar langsung gan?

semangat aja gan.. nanti juga bakalan terima bulanan.. yang pentign terus berusaha juga sih :D kontak fb ada di menu kontak gan..

Makasih mas, tolong dikonfir pertemanan di fb ya... Makasih :)

Sebagai seorang blogger yang menghayati artikel ini, jadi sedih bacanya. Soalnya ternyata masih ada yang lebih berjuang dari saya untuk bisa mendapatkan Dollar :vvv semangat blogger

wah keren Bang ... memotivasi saya yang baru mau mulai terjun dunia bloger ...
Semoga makin sukses ...

makasih gan, ati2 kalau terjun jangan laju ya, nanti jatuh hehe..

tidak mudah untuk meraih kesuksesan, banyak halangan dan rintangan yang harus dijalani
salam blogger, dan terima kasih atas inspirasi dan semangatnya mas gan

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon