Alhamdulillah Blog Komputer Ini Menginjak 2000 Pengunjung Per Hari

Tidak terasa, sudah setahun lebih saya mulai fokus mengembangkan blog belajar komputer ini. Sejak bulan juni 2014 lalu, saya mulai rajin membuat tulisan, mempublikasikannya, dan kemudian menyebarkannya di media sosial pribadi seperti facebook dan twitter.

Alhamdulillah, seperti tidak menyangka saja. Yang awalnya hanya puluhan pengunjung setiap harinya, tapi berkat kerja keras yang saya lakukan siang malam setahun ini ternyata membuahkan hasil juga. 

Bulan mei 2015 saya sudah mengabarkan melalui tulisan, tentang pengunjung blog ini yang mulai menginjak 1000 sesi per hari. Nampaknya, 4 bulan telah berlalu dan kini menginjak angka 2000 sesi per harinya. Lihat deh screen shot di bawah ini. 

2000 pengunjung
Tepatnya tanggal 9 september 2015, kunjungan di blog ini  telah berjumlah 2021 sesi. Itu artinya, sudah lebih dari 2000 pengunjung. Meskipun lebihnya cuma 21 he he.. Tapi jumlah ini belum stabil di atas dua ribu pengunjung ya juragan. Hari-hari berikutnya naik turun. Kadang ya di atas 2000, kadang ya dibawah 2000. Malah sempat cuma 1500.

Tapi bulan ini, (saat saya menulis artikel ini) bulan oktober 2015 sepertinya pengunjungnya mulai stabil di atas 2000 sesi per hari. Ya, meskipun kadang sehari dua hari juga masih di bawah itu, tapi Alhamdulillah saya tetap bersyukur. Karena ini adalah tanda yang baik. Mengingat setiap bulannya ada peningkatan setelah saya posting artikel-artikel baru di blog ini.

Saya berharap, agar 5 bulan kedepan blog ini sudah mencapai 3000 pengunjung setiap harinya. Kan kalau semakin banyak pengunjungnya, semakin banyak pula penghasilan saya di google adsense he he.. Insya Allah.

Update: Ternyata tidak sampai 5 bulan, pengunjung blog ini sudah mencapai 3000 sesi dalam satu hari.. :D

Demikian tulisan saya tentang peningkatan pengunjung blog ini, semoga bisa memberi sedikit motivasi untuk Anda. Assalamualaikum..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon