Facebook Jadi Lebih Ramah :)

Assalamualaikum sahabatku, bagaimana kabarnya nih? Mudah-mudahan baik-baik saja ya.. O iya, udah punya akun facebook belum? Kalau belum, yuk bikin facebook dulu.

Bicara soal facebook, beberapa hari ini saat keluar dari facebook, saya melihat ada pesan yang sangat bagus di dinding depan facebook login. Lihatlah sobatku, tampilannya seperti di bawah ini..

pesan dinding facebookPasti teman-teman yang sempat login facebook beberapa hari ini pernah melihat tampilan facebook yang seperti ini kan? Screen shot tersebut saya ambil di facebook komputer lo sobatku, bukan smart phone. Facebook mengucapkan "terimakasih telah singgah!" dan ada tambahan kata yang cukup mengesankan, yaitu "berharap segera bertemu Anda kembali".

Wah, terus terang saja saya sempat terkesan dengan pesan facebook seperti itu. Dan saya yakin apa yang dilakukan facebook kali ini semakin membuat orang-orang betah menggunakannya.

Memang sih, facebook adalah media social yang sudah sangat pupuler di seluruh dunia. Tanpa melakukan hal semacam ini pun facebook sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Namun, untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan, saya sadar bahwa facebook melakukan hal yang sangat baik.

Itulah sebabnya sampai saat ini saya masih suka menggunakan facebook.

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya tulis kali ini tentang facebook jadi lebih ramah sobatku.. :) Sampai ketemu di artikel komputer saya yang lainnya ya :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon