Ada Apa Dengan OLX Kok Tidak Bisa Dibuka?

Ada Apa Dengan OLX Kok Tidak Bisa Dibuka=>Pagi ini, saya ingin mencari informasi tentang harga hp bekas di kota saya. Dan situs pertama yang saya buka untuk melancarkan pencarian ini adalah olx.co.id yang dulunya bernama tokobagus.com. Nah, saat saya membuka situs olx.co.id tersebut, saya malah mendapatkan pesan eror seperti ini.

olx eror
Waduh, padahal tadi malam bisa dibuka lo.. Tapi hanya beberapa jam setelah itu kok eror seperti itu ya? Dikatakan telah terjadi kesalahan. Tapi tidak dijelaskan secara detail tentang kesalahannya apa, sehingga olx.co.id tidak bisa dibuka.

Saya sudah buka berkali-kali membukanya, tapi pesan eror ini tetap saja muncul. Hem..., bagaimana mau cari barang bekas nih kalau olx-nya eror begini? Tapi ya untung saja tadi malam masih sempat mencatat satu nomor hp milik penjual. Jadi itu dulu yang saya mau cek hpnya..

Kalau ada yang tahu masalah ini, tolong infokan ya sobatku.. apakah karena dikerjai orang atau bagaimana, lebih bagus kalau kita sama-sama mengetahuinya. Dan lebih bagus lagi kalau kita bisa tahu kapan masalah ini segera teratasi.

Olx tidak bisa dibuka? Jangan terlalu panik. Masih ada tempat jual beli online terbaik lainnya kok. Atau kalau mau yang cepat update ya kunjungi group jual beli di facebook khusus di kota Anda.

Ya sudah, ini saja deh yang bisa saya tulis kali ini. Semoga tidak membosankan ya sobatku he he..

8 komentar

Kenapa olx.co.id tidak bisa lagi di akses melalui BB padahal sebelumnya gk pernah ada masalah.. tampilannya juga sdh berubah malah tambah ribet dan susah skrng,,gmna bisa lg nih jual/beli melalui olx,

iya gan, banyak yang mengeluh tampilan olx baru lebih ribet..

olx jadi ruwet sekarangmah ga jelas

iya gan, banyak yang berkata demikian.. :)

Mungkin kini saatnya pindah lapak !

tapi pindah kemana ya gan? :D

jualo gan...mirip olx yg jadul

tanda2 olx diambang keruntuhan poro sedulur,semua ada waktunya tak ada yg abadi didunia ini boleh dibuktikan

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon