Harga Simpati Loop Internet 2 GB DI palu 2015

Harga Simpati Loop Internet 2 GB Di palu 2015=> Siapa sih yang tidak tahu tentang simpati loop? Kartu internet produk telkomsel ini telah banyak digunakan oleh pengguna smartphone, gadget atau komputer untuk internetan. Selain koneksinya bagus, area yang hanya bisa menggunakan produk telkomsel juga merupakan alasan mengapa banyak yang menggunakan kartu internet ini.

harga simpati loop
Saya sendiri terus terang saja juga penggemar simpati loop. Sebenarnya bukan karena koneksinya yang menurut saya cepat, tapi karena masalah kebiasaan saja. Pernah mengggunakan produk lain yang tidak perlu saya sebut namanya, tapi rasanya kurang mantab. Lha wong koneknya sebentar, setelah itu tidak mau konek lagi. Kan konyol tuh namanya.

Jika Anda tinggal di kota Palu, saat ini kartu internet telkomsel sedang mengalami kelangkaan. Tanya di banyak seluler jawaban mayoritas adalah kosong. Walah, ini nih yang mengakibatkan harga simpati loop meningkat.

Beberapa bulan yang lalu saya masih mendapatkan kartu perdana loop plus 2 GB paket internet dengan harga 40 ribu rupiah. Itu beli dari teman saya sendiri. Nah, pas teman saya juga kosong, saya beli di tempat lain. Harganya adalah 60 ribu rupiah. Setelah habis, saya beli kembali juga masih seharga 60 ribu rupiah.

Harga simpati loop tersebut memang mahal sih menurut saya. Tapi karena butuh, ya terpaksa dibeli deh.. Jadi, untuk harga simpati loop 2 GB di kota palu adalah 60 ribu rupiah. Itu pun tidak semua seluler ada. Saya membelinya di jalan setia budi. Kalau dari arah jalan tombolotutu sebelah kiri, seluler kecil di depan rumah makan darisa. Silahkan beli di sana ya sobatku.. :)

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya tulis kali ini. Semoga tulisan tentang harga simpati loop 2 GB di kota palu ini bisa memberikan manfaat walau pun hanya sedikit. Assalamualaikum.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon