Alhamdulillah, Bisa Beli Modem GSM Untuk Internetan


Alhamdulillah, itulah kata yang lagi-lagi harus saya ucapkan saat mendapatkan rejeki. Setelah sebelumnya saya bisa punya komputer sendiri, sekarang saya bisa membeli modem untuk mendukung kegiatan blogging saya. Semua tahu kan, agar aktifitas blogging menjadi lancar maka butuh sarana penunjang yaitu komputer dan modem untuk koneksi internet.

Hari ini saya sangat bahagia sekali. Sebab cita-cita yang telah lama saya inginkan, akhirnya tercapai juga. Setelah sebelumnya sempat susah payah ngeblog tanpa komputer pribadi, sekarang setidaknya saya bisa menulis dan mempublikasikan tulisan-tulisan sederhana ini dengan lebih mudah kapan pun.

Rasa terima kasih tentu yang paling utama adalah kepada Allah yang telah memberi rejeki kepada saya. Yang kedua adalah kepada orang tua saya, yang selalu mendoakan saya agar diberi rejeki yang cukup. Yang ketiga adalah untuk istri saya, yang akhirnya mendukung saya untuk menjadi seorang blogger.

Alhamdulillah, tak lupa saya ucapan terima kasih kepada Anda, pengunjung blog sederhana ini yang telah mendoakan saya agar diberi kemudahan.

Sahabat, modem yang saya miliki ini bukanlah modem baru. Ini hanya modem bekas seharga 200 ribu yang saya beli tadi siang. Tapi meskipun bekas, setidaknya saya sangat bersyukur. Sebab dengan adanya alat ini, saya bisa membuat dan mempublikasikan tulisan ini hanya dari komputer sendiri, tidak meminjam komputer kantor atau di warnet lagi.

O iya, modem bekas ini bermerek vodafone, yang hanya bisa untuk kartu GSM saja.

Perlu Anda ketahui, bahwa uang yang saya gunakan untuk membeli modem ini adalah hasil kerja lembur di meubel tempat saya menumpang tinggal. Kebetulan saya tinggal di bengkel las sekaligus meubel, jadi setelah pulang kerja di profider internet, saya turut membantu sampai malam hari.

Dalam dua hari penuh saya lembur sampai larut malam. Yang terakhir adalah tadi malam hingga jam menunjukkan pukul 1:30. Tapi akhirnya selesai juga. Malahan, sebelum pekerjaanya selesai saya telah diberi imbalan oleh pemilik meubel di kota palu ini yang dulunya ia adalah tetangga saya di kampung.

Kemudian setelah mendapat rejeki itulah saya membeli modem bekas ini dari seseorang yang menjual modemnya lewat olx.co.id. Akhirnya, saya bisa menggunakannya untuk mendukung aktifitas blogging saya.

Saya berharap dengan adanya modem ini, akan mempercepat saya untuk menjadi blogger yang sukses amin. Sahabat, mungkin sekian saja tulisan singkat ini, semoga ada manfaatnya... salam sukses ya.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon