Cara KELUAR DARI GRUP OBROLAN DI FACEBOOK

Hai sahabat, bagaimana kabarnya? Mudah-mudahan baik-baik saja ya. Sebab kali ini saya akan berbagi tentang cara keluar dari grup obrolan di facebook yang telah terbukti berhasil berdasarkan pengalaman sendiri tentunya.

Harus diakui, bahwa obrolan grup di fb itu sangat menyebalkan. Masalahnya kita tidak menghendaki atau menginginkan agar dimasukkan di grup tersebut, tapi orang lain malah memasukkan kita ke sana. Yang paling menjengkelkan adalah setiap kali membuka facebook, pasti akan ada banyak sekali pemberitahuan pesan yang masuk, ternyata dari orang-orang yang tidak jelas mengirim pesan apa.

Bahkan ketika asik-asik online di facebook, pemberitahuan pesan di obrolan yang bersangkutan selalu mengganggu konsentrasi saja. Dikiranya PM dari teman dekat yang penting, atau dari kekasih dan keluarga misalnya. Tapi yang ada cuman pesan yang diketik oleh orang-orang di obrolan tersebut. Itulah yang menyebabkan obrolan itu menyebalkan.

Makanya jangan heran kalau banyak sekali anggota grup obrolan di facebook pada keluar. Itu sebagai respon bahwa mereka tidak menyukai grup-grup obrolan itu lagi. Memang faktanya demikian. Namun, sayangnya tidak semua orang tahu bagaimana caranya untuk keluar.

Nah, oleh karena itu, silahkan ikuti langkah demi langkah keluar dari obrolan grup di facebook berikut ini.

1. Langkah pertama adalah silahkan masuk di facebook Anda sendiri ya, jangan di fb saya he he.. Atau belum memiliki akun facebook? Silahkan baca Cara membuat facebook baru mudah.

Tapi kalau Anda belum memiliki akun facebook, bagaimana Anda bisa terganggu dengan obrolan grup di facebook? kan gak mungkinlah he he he
2.  Klik pada icon pesan di facebook Anda, kemudian klik pada nama obrolan grup yang akan menjadi target Anda. Untuk contoh kali ini saya ingin keluar dari grup obrolan di fb saya yang bernama KAMBLAN VOREVER. Jadi untuk gambarnya bisa dilihat seperti ini.

keluar dari grup obrolan

3. Nah, langkah ketiga ini akan muncul tampilan obrolan yang Anda klik tadi di bawah layar monitor. Langsung saja klik pada nama obrolan grupnya... lihat gambar berikut..

grup obrolan facebook

4. Selanjutnya, perhatikanlah pada bagian kanan atas tampilan facebook Anda. Silahkan klik pada tombol TINDAKAN, kemudian klik pada TINGGALKAN PERCAKAPAN untuk benar-benar keluar dari group chatting di facebook yang Anda inginkan.


5. Setelah itu Anda akan disuguhkan tampilan dengan pertanyaan seperti ini: MENINGGALKAN PERCAKAPAN? Langsung saja klik tombol TINGGALKAN PERCAKAPAN agar Anda tidak lagi menerima pesan dari obrolan grup di facebook Anda.


Nah sahabat, dengan apa yang Anda klik terakhir kali tersebut maka proses praktek kali ini telah selesai. Sekarang, Anda bisa sedikit lega. Sebab Anda bisa bebas online di facebook tanpa adanya gangguan dari obrolan lewat group di fb Anda.

Baca juga: Cara keluar dari grup fb dengan cepat. Kalau tidak dibaca rugi lo.. :D

Dengan demikian, maka saya harus mengakhiri tulisan kali ini. Tak lupa seperti biasanya saya ucapkan selamat atas keberhasilan Anda. Demikian tulisan saya tentang cara keluar dari group obrolan di facebook, semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda. Terima kasih telah bersedia berkunjung di blog sederhana ini. Salam..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon