Akhirnya, Bisa Nongkrong Di depan Komputer Lagi

Minggu kemarin, ada libur dua hari di hari kamis dan sabtu. Wah, kebetulan sudah beberapa bulan tidak pulang kampung jadi rasanya ingin segera pulang ke kampung halaman dan bertemu orang tua tercinta. Langsung saja izin sama manager di tempat kerja. Bilangnya kamis pulkam, minggu balik lagi ke kota Palu.

Rencana sih hari senin kemarin sudah bisa masuk kerja. Tapi karena teman masih urus surat pindah domisili di dinas pencatatan sipil kabupaten Parigi, Ya sudah hari senin terpaksa belum jadi bekerja. Sampai ditelvon segala dari kantor, dan ditanya-tanya kapan masuk kerja. Tapi mau apa lagi? ada urusan yang sangat penting.

Padahal saya ingin cepat-cepat kembali ke Palu loh sahabat. Bukan karena ingin cepat kerja, tapi kare ingin segera nongkrong di depan komputer lagi, untuk menulis di blog komputer tercinta ini lagi he he.. Waduh, berarti tidak terlalu pentingkan kerja nih? Ya tidak lah.. cuma bercanda..!

Tapi memang sih, salah satu yang membuat saya gelisah dan ingin segera pulang ke kota adalah ingin segera mengetik lagi. Maklum, di kampung, saya tidak punya komputer sendiri. Jadi kalau mau online ya di warnet. Itu pun loadingnya cukup membuat jenggot keriting karena gak sabar. Kalau diibaratkan, loading di warnet kampung itu ibarat jalannya keong lah. Lalot-lalot gimana gitu.

Dan komputer ini tidak mungkin saya bawa pulang kampung kan? Masalahnya saya dibonceng menggunakan sepeda motor oleh teman saya. Jadi tidak ada tempat untuk komputer. Lha wong bawa pakaian di tas saja beratnya minta ampun, apa lagi kalau sampai bawa komputer segala.

Tapi Alhamdulillah, pada menit ini dan detik ini saya sudah bisa mengetik lagi di depan koputer kesayangan. Whuih,, rasanya senang sekali pastinya. Sebab yang namanya hobi blogging dan nulis telah mendarah daging kayaknya. Jadi sehari tanpa nulis, malah bikin otak jadi pusing.

Maunya menulis apa saja. Tapi untuk blog komputer ini, ya tentu saya paling suka berbagi tentang ilmu komputer. Ya, meskipun terkadang harus diselingi dengan celoteh tidak berguna seperti pada tulisan ini he he he..

Ya sudah, saya mau fokus nulis dulu ya teman-teman, nantikan artikel terbaru tentang komputer dari saya. Semoga tulisan ini enak di baca saja. Salam..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon