Cara Instal Gom Player Aplikasi Pemutar Video Mudah

Bagi Anda yang sudah mendownload gom player, maka saatnya untuk mengetahui cara menginstal aplikasi gom player di komputer atau laptop Anda. Tenang, caranya akan saya bagikan di sini, saat ini juga. Jadi, jangan beranjak ke blog tetangga dulu ya he he..

Dengan membaca tutorial kali ini, keuntungannya cukup banyak. Selain hanya sekedar bisa memasang gom player di komputer pribadi, Anda juga bisa membantu orang lain untuk mengisi laptopnya dengan aplikasi pemutar video yang cukup populer ini.

Malahan, jika Anda telah bisa melakukan instal menginstal software aplikasi termasuk gom player, maka keahlian Anda itu bisa menghasilkan uang. Percaya saja karena saya telah membuktikannya sendiri. Anda bisa menawarkan jasa instal aplikasi misalnya. Kemudian Anda mematok harga Rp5000 per aplikasi. Nah, jika Anda mendapatkan 2 pelanggan per harinya saja, kemudian masing-masing pelanggan meminta 5 aplikasi baru di komputernya. Maka, Anda bisa mengantongi Rp50.000 rupiah. Lumayan bukan? 

Oke, mari kita kembali ke pokok bahasan. Jadi bagaimana cara instal gom player? Langsung saja ikuti langkah demi langkahnya di bawah ini.

1. Silahkan Anda menuju tempat penyimpanan file installer dari gom player Anda. Kemudian, klik dua kali pada file installer tersebut.


2. Pada tampilan WELCOME TO THE GOM PLAYER SETUP, silahkan klik tombol NEXT

cara instal gom player

4. Berikut adalah tampilan LICENSE AGREEMENT. Ini adalah lisensi persetujuan untuk pengguna gom media player. Silahkan klik tombol AGREE untuk menyetujui lisensi ini, dan menuju ke tahap selanjutnya.

lisensi agreement gom player

5. Sekarang, Anda berada pada CHOSE COMPONENTS, yaitu Anda bisa memilih fitur komponen apa saja yang bakal menjadi pelengkap aplikasi gom player ini. Saya menyarankan untuk membiarkan saja pilihan-pilihannya secara default. Kemudian apa? Yak, klik tombol NEXT.


6. Pada tahap keenam ini, Anda bisa memilih lokasi penyimpanan dari penginstalan gom player terbaru ini. Sebaiknya, jangan rubah apa pun jika tidak penting. So, silahkan klik INSTAL.


7. Tunggu beberapa detik. Dan setelah proses penginstalan selesai, klik tombol FINISH.

instal gom

Yeiy,, saya ucapkan selamat ya sahabat, Anda telah berhasil menginstal gom player di komputer Anda. Oke, selamat menonton video dengan gom player. Jangan lupa, jika artikel ini bermanfaat silahkan dishare ya. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon