Hufft IKLAN GOOGLE ADSENSE YANG MENGAGETKAN

Hai sahabat, bagi Anda penampil iklan adsense di blog Anda, pasti sering melihat iklan-iklan tentang komputer, smartphone, tas, dan iklan-iklan lainnya yang unik-unik. Itu pasti lah ya, karena iklan yang dibuat unik pasti untuk menarik perhatian pengunjung blog kita.

Nah, tapi tadi malam, saat saya iseng-iseng melihat salah satu artikel blog saya, betapa terkejutnya saya melihat iklan baru yang cukup mengagetkan. Ceritanya sebelumnya saya menggeser artikel ke bawah. Nah, pas saya geser lagi ke atas, ada iklan di atas artikel yang membuat saya langsung kaget. Penampakannya seperti ini.


Ya jelas saya langsung kaget lah ya, wong yang biasanya tidak pernah ada iklan seperti itu, Ini langsung muncul boneka yang kepalanya botak. Sebenarnya bagus sih, cuman pas lihat kepalanya yang botak itulah saya sedikit ngeri he he..

Mungkin maksud dari pengiklannya bagus. Tidak memamerkan foto asli dari manusia yang tentunya bisa dijadikan tontonan maksiat. Tapi, menurut saya alangkah lebih baiknya jika patungnya dijilbapi dengan lebih baik lagi agar kepala botaknya tertutupi. Kalau rapi kan enak dilihat tidak bikin kaget lagi. Selain itu, dengan memasang jilbabnya lebih baik lagi, pastinya dapat menarik perhatian calon pelanggan bukan?

Ini hanya saran saja ya, bukan kritikan pedas. Yang jelas, saran itu sifatnya membangun. Bukan untuk menyurutkan niat atau melecehkan. Apa bila ada kesalahan dalam artikel ini, mohon dimaafkan. Cukup sampai di sini saja tulisan ini ya... salam


2 komentar

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon