CARA INSTAL APLIKASI PHOTOSHOP CS 4 DI KOMPUTER

CARA INSTAL APLIKASI PHOTOSHOP CS 4=>Hai sahabat, bagi Anda yang suka dengan desain grafis pasti kenal dengan photoshop. Ya sahabat, photoshop adalah aplikasi desain grafis yang sangat populer dan banyak digunakan oleh desainer di seluruh dunia. Tentu Anda sendiri pasti pernah mendengar tentang software aplikasi yang satu ini kan?

Nah, bicara tentang photoshop, kali ini saya akan berbagi tentang cara instal photoshop CS4 yang mungkin perlu Anda ketahui. Ini penting ya sobat. Sebab dengan mengetahui cara menginstalnya, Anda tidak akan repot jika harus mengganti photoshop Anda dengan yang baru. Sebab cara instalnya juga tidak jauh berbeda dengan photoshop tipe lama.

Masih ingin memasang photoshop di komputer Anda? Yup, jika Anda sudah tidak sabar, langsung saja yuk, ikuti langkah demi langkah tutorialnya berikut ini.

1. Buka dulu file installer photoshop CS4 di tempat Anda menyimpannya. Membukanya dengan cara klik dua kali ya.. :)

Jika muncul pertanyaan yes atau no di windows 7, klik saja YES
2.  Setelah itu Anda berada pada tampilan WELCOME TO THE ADOBE PHOTOSHOP CS4 WIZARD seperti berikut ini. Klik pada tombol NEXT untuk melanjutkan.


3. Pada tampilan SELECT DESTINATION LOCATION, langsung saja klik tombol NEXT agar photoshop Anda secara default terinstal di drive SISTEM.


4. Pada tampilan SELECT START MENU FOLDER, klik saja tombol NEXT.


5. Tahap ke lima, Anda berada pada tampilan READY TO INSTAL. Langsung saja klik tombol INSTAL untuk memulai penginstalan software photoshop ke dalam komputer atau laptop Anda.


6. Sekarang, Anda berada pada tahap akhir penginstalan ini. Langsung saja klik tombol FINISH ya sahabat.


7. Sebenarnya penginstalan ini cukup sampai pada tahap keenam. Hanya saja, pada windows 7 photoshop tidak bisa dibuka jika tidak disetting terlebih dahulu. Nah, silahkan baca agar photoshop cs4 bisa dibuka di windows 7. Untuk melakukan settingannya.

Oke, sudah ya sahabat, jika ada pertanyaan tentang belajar komputer, silahkan saja. Atau jika Anda ingin dibuatkan tutorial tentang cara instal software tertentu, silahkan tulis melalui komentar atau dikirim ke email saya yang ada di menu CONTACT. Thanks..

4 komentar

cara uninstalnya gimana bos

uninstalnya coba pakai cara ini gan http://abang-palu.blogspot.com/2015/04/cara-menghapus-software-aplikasi-di.html

Gan bagi photoshop cs4 sama cs6 donk :)

maaf gan,, kalau yang ini ane gak bisa bagi2 he he..

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon