HARGA HARD DISK EKSTERNAL 1 TB WESTERN DIGITAL TERBARU

HARGA HARD DISK EKSTERNAL 1TB WESTERD DIGITAL TERBARU=> Untuk melengkapi koleksi tools penyimpan data Anda, Anda perlu membeli hard disk eksternal terbaru. Mengapa hard disk eksternal? Karena alat penyimpan data ini cukup mudah dibawa ke mana-mana, dan satu lagi memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Saat ini, hard disk eksternal telah dikembangkan menjadi kapasitas yang lebih tinggi, seperti 1 TB (Terabyte)=1024GB. Dengan kapasitas yang sebesar itu, Anda bisa menyimpan berbagai format dan ukuran data. Tentunya, Anda yang memiliki banyak data harus membeli hardiks eksternal ini.

Nah, bicara tentang hardisk eksternal, saya memiliki info harga tentang hardisk eksternal tersebut. Dengan ukuran 1 TB, Anda bisa memiliki hard disk ekternal dengan harga yang cukup murah. Bagi Anda yang ingin memilikinya, saya akan sedikit berbagi tentang harga hardisk eksternal merek WD (western digital) dengan ukuran 1 TB.

SPESIFIKASI HARD DISK EKSTERNAL WESTERD DIGITAL

  • Merek: Western Digital
  • Type: My Passport
  • Dimensi/Ukuran fisik: 15x11x8 CM
  • Interface: USB 3.0 (support usb 2.0)
  • Kecepatan putaran: 5400 RPM (Rotation Per Minute)
  • Compatibel: Windows 7, windows 8
  • Jenis garansi: Garansi Resmi
  • Masa garansi: 3 Tahun
  • Harga: Rp1.005.000 (Bisa Dibeli DISINI)


GAMBAR SEPERTI BERIKUT

harga hardisk eksternal 1 TB

Note: Untuk hard disk eksternal merek western digital. teman saya sudah pernah memakainya. Satu kelebihan yang paling saya sukai adalah, garansi yang hingga 3 tahun. Jadi pernah terjadi kerusakan pada hardisk eksternal milik teman saya tersebut. Alhamdulillah langsung diganti dengan yang baru.

Bagi Anda yang tertarik, silahkan KLIK DI SINI

KELEBIHAN HARD DISK EKSTERNAL MY PASSPORT adalah, memiliki fitur WD SmartWare yang bisa digunakan untuk mengontrol data yang ingin Anda backup. Jika Anda mengganti file atau memasukkannya ke dalam hard disk eksternal ini, maka secara otomatis hardisk Western Digital My passport akan melakukan pembackupan terhadap data penting Anda.

Wah, sangat luar biasa bukan?

Tapi nih sobat, sebagus apa pun sebuah barang, tetap ada kekurangannya. Hanya saja, untuk kekurangan hard disk eksternal my pasport ini saya belum mendapatkannya. Sebab hard disk ini masih tergolong baru. Jadi jika ada kekurangannya, silahkan dibagikan ya..

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya bagikan di pagi yang cerah ini. Semoga Anda bisa membeli hard disk yang terbaik.

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon