Free Download Smadav 2015 Update Paling Baru 2015 Rev 10.1 Final

Free download smadav 2015 update Paling baru rev 10.1 Final-Yei, inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh pengguna antivirus smadav. Versi terbarunya telah keluar nih sahabat. Kali ini, Anda harus senang dan gembira. Sebab versi baru dari antivirus ini membawa beberapa pembaharuan yang wajib Anda rasakan khasiatnya. Loh, kayak penjual obat saja ya? he he..

download smadav terbaru 2015

Tapi menurut saya sih antivirus itu ibarat obat ya sobat. Jika ada virus yang masuk di komputer, maka antivirus bisa mendeteksi virus tersebut, dan bisa digunakan untuk membersihkan virus di komputer Anda dengan kontrol dari Anda sendiri tentunya. Nah, membersihkan virus komputer itu ya ibarat mengobati virus pada manusia juga. Bedanya mungkin antivirus membersihkan virus dengan cara yang berbeda dibanding obat dari dokter.

Oke, di awal tadi saya membahas tentang pembaharuan smadav 10.1 ini. Sekarang, saya akan menjelaskannya sedikit. Jadi smadav free 2015 10.1 ini telah ditambahkan data base virus sebanyak 315 dan varian virus baru sebanyak 3992. Kemudian, smadav ini juga ditambahkan fitur keamanan saat Anda browsing di internet serta fitur pembersihan virus yang saat ini tengah mempersulit pengguna komputer, yaitu autoit, facebook share, dan lain-lain.

Mungkin dengan penambahan fitur-fitur ini akan dapat membantu Anda untuk mengatasi virus di komputer Anda. Sebab antivirus update terbaru, memang dirilis untuk mengatasi virus terbaru yang tengah berkembang di jagat komputer ini. Jadi rugi dong kalau sampai tidak mendownload smadav terbaru ini.

Smadav, sebagai antivirus lokal buatan anak Indonesia, tentu harus kita banggakan dong sobat. Masak buatan anak sendiri malah tidak dipakai. Kan konyol itu namanya kalau sampai membanggakan buatan bangsa lain. Kalau seperti itu terus, bagaimana bangsa ini bisa berkembang? Betul kan?

Oke, kalau begitu yuk langsung saja download antivirus smadav free di bawah ini.

Title: Smadav Tahun 2015 Rev 10.1
Nama file installer: smadav101.exe
Ukuran File: 1.24 MB Ukuran di disk=1.25 MB
Sistem operasi: Windows XP, windows Vista, Windows 7, juga Windows 8
Bahasa: Inggris, Indonesia
Lisensi: Freeware




CARA INSTAL

Nah, sobat, bagaimana? Apakah antivirus ini telah berhasil Anda unduh?  Jika iya maka sekarang saatnya untuk menggunakannya di komputer Anda untuk mendeteksi atau membersihkan virus. Untuk menginstalnya pun sangat-sangat mudah.  Silahkan baca cara instal smadav terbaru agar Anda bisa segera menggunakannya.

O iya, smadav yang Anda download tadi belum menggunakan serial number lo sahabat. Jika ingin yang full version, silahkan berkunjung ke link ini http://goo.gl/3AXKoA untuk mengikuti tata cara pembelian smadav pro. Baiklah, demikian tulisan tentang free download smadav terbaru update 2015 ref 10.1 final semoga bisa berguna.

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon