ALHAMDULILLAH, PENGUNJUNG BLOG KOMPUTER INI MENGINJAK 1000 SESI PER HARI

Alhamdulillah, itulah kalimat syukur yang harus diucapkan oleh setiap muslim jika mendapatkan rejeki, kabar gembira atau sebuah nikmat. Ya sahabat, hari ini saya sangat senang, sebab pengunjung blog ini telah menginjak angka 1000 pengunjung per harinya. Buktinya, bisa dilihat pada SS (screen shot) berikut.

blog pengunjung 1000

SS tersebut saya ambil pada hari ini, tanggal 28 mei 2015. Bisa diintip, trafik kemarin berjumlah 1.150 sesi atau pengunjung. Wah, lumayan kan sahabat, padahal jika dilihat, artikel di blog ini baru berjumlah 199 artikel ditambah dengan tulisan ini. Tapi pengunjungnya sudah mulai 1000 per hari.

Ya memang sih, saya belum bisa sehebat para master blogger yang bisa mendapatkan ribuan pengunjung hanya dengan puluhan artikel saja. Tapi, dengan pengunjung seperti ini pun saya sangat bersyukur. Setidaknya cita-cita saya untuk mendapatkan pengunjung yang di atas 1000 orang per hari bisa juga tercapai.

Sebenarnya angka 1000 ini sudah terjadi sejak hari senin, tanggal 18 mei 2015. Dengan jumlah pengunjung sebanyak 1.013. Hanya saja, saya belum berani memberitakan tentang kenaikan jumlah pengunjung ini, dikarenakan ingin memastikan dulu bahwa pengunjung yang saya dapatkan cukup stabil sebanyak itu setiap harinya.


Alhamdulillah, setelah saya merasa bahwa pengunjung di blog ini sudah stabil, akhirnya saya memberanikan diri memposting tulisan ini. Bukan bermaksud untuk pamer ya sahabat, saya hanya ingin mendokumentasikan aktifitas blogging dan pencapaian saya melalui blog sederhana ini.

Saya masih jauh dibanding master lainnya. Saya baru pemula, yang masih ingin banyak belajar lagi. Sobat semua, jika Anda memiliki tips menaikkan jumlah pengunjung blog, silahkan bagikan di sini ya, agar visitor blog ini menjadi meningkat lagi. Salam.. :)

2 komentar

Mas mau tanya, kalau jumlah pengunjung 1100/hari, kira2 berapa jumlah klik dari google adesense yang akan kita dapatkan ?

blog ini jumlah kliknya rendah mas gan, klik sekitar 5-17 saja dalam sehari.. perbulan 200-san lebih.. :)

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui menjadi lebih banyak. Silahkan baca di link ini http://goo.gl/HWGGd8
EmoticonEmoticon